Follow Us

Siapa Artist of The Year 2015?

Dok Grid - Selasa, 22 Desember 2015 | 07:15
Siapa Artis of The Year 2015?
Hai Online

Siapa Artis of The Year 2015?

Kalo melihat cover HAI edisi 51 ini kalian bakal tahu siapa sih para artis yang dianggap “berprestasi” selama 2015 ini. Nah penasaran kan, yang jelas artis-artis ini bukan artis yang kejar setoran, yuk diintip siapa jawaranya?

Yap, hampir setiap tahun, pasti ada saja aja nama-nama baru yang nongol, atau bahkan wara-wiri di media massa dan jadi omongan banyak orang.

Seandainya jarang nongkrong di TV pun, minimal nama-nama tersebut bisa kedengaran di berbagai platfrom, mulai dari sosial media, sampai jadi bahan omongan di tongkrongan.

Uniknya, nggak sedikit dari ketenaran yang didapatkan beberapa orang akhirnya nggak bertahan lama. Ada yang cepet banget tenar, tapi cepet juga redup, seakan hilang dari peredaran. Tapi ada juga yang kayak lem besi, tahan lama, guys!

Nah, public figure yang punya kurva menanjak ini adalah yang layak mendapat apresiasi sebagai artis of the year. Ada beberapa nama pendatang baru yang justru sukses menjaga tren positif tersebut. Bukan satu atau dua bulan di panggung hiburan, bahkan mereka ini berhasil menjaga namanya tetap di atas selama hampir sepanjang tahun.

Itu sebabnya, hampir di tiap tahun, majalah kesayangan kamu ini selalu menyisipkan satu edisi bertajuk ‘Artist of the Year’ sebagai bentuk apresiasi kami. Alasannya sederhana. Para artis ini harus banting tulang, bersusah payah untuk menjadi sosok penghibur, di tengah uniknya kondisi bangsa kita saat ini (halah!).

Yap, namanya juga artis (ahli seni atau seniman menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, RED). Cara menghiburnya juga bermacam-macam. Makanya, nama-nama yang berhasil masuk juga nggak melulu hadir dari industri musik atau film aja, tapi campuran.

Nah, beberapa nama yang berhasil masuk dalam radar kami adalah Chico Jericho, Joko Anwa, Isyana Sarasvati, Tatjana Saphira, Desta & Vincent, DJ Princess Joana, dan yang lainnya.

Kok mereka, sih? Kenapa nggak si anu, atau si itu aja? Well, semua bebas berpendapat, termasuk kami. Itu sebabnya, kami memasukkan edisi ini di akhir tahun untuk mengumpulkan data, sekaligus memantau pergerakan mereka sehingga layak dilabeli sebagai Artist of the Year versi HAI.

Yaudah, biar nggak semakin penasaran, mendingan buka jacket cover HAI dan temukan alasan-alasannya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest