Follow Us

Sting Batal Tampil di Java Jazz Festival 2016

Alvin Bahar - Rabu, 20 Januari 2016 | 04:45
Sting
Alvin Bahar

Sting

Kabar mengecewakan datang bagi para penggemar Sting nih. Penyanyi/bassist dari Inggris itu batal tampil di Java Jazz Festival 2016, yang akan diadakan di Jakarta pada 4, 5, dan 6 Maret mendatang.

Kabar itu diumumkan oleh penggagas Java Jazz Festival, Peter F Gontha, lewat akun Twitter-nya, @PeterGontha.

"Baru mendapatkan berita pahit. Sting membatalkan penampilannya di Java Jazz! Oh Indonesia, nasib kita!" tulis Peter, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (19/1).

Sebenarnya pada situs resmi Java Jazz Festival, Sting selama ini memang belum dipastikan bakal manggung di Java Jazz Festival 2016. Sting hanya masuk dalam Foreign Artist Wishlist dan disebut akan tampil bersama pemain trompet dari AS, Chris Botti.

Peter Gontha menegaskan bahwa Java Jazz Festival 2016 akan tetap diselenggarakan meski tanpa Sting.

"Bobby Columbine: Peter, Chris Botti will board a plane in the am and fly 2 perform in Istanbul. Chris is happy 2 perform again at Java Jazz. #javajazzjalanterus," tulis Peter lagi.

Gara-gara hal ini, ada pertanyaan yang muncul. Apakah Sting nggak jadi manggung dalam Java Jazz Festival 2016 karena teror di sekitar gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1) yang lalu?

Peter, pada akun Twitter-nya, nggak menulis alasan tersebut. Peter hanya memberi tanggapan kepada para netizen, antara lain Mr Iwan dan Pak Dadang.

"Please Mr Iwan, we should understand Sting's Concern. Pak Dadang... Yes the show will go on. Thanks," tulis Peter.

Baca Juga

Whiplash di Konser Chris Botti Java Jazz 2015

JKT48 Gebrak Java Jazz Festival 2014

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest