Follow Us

Ramaikan Reuni Akbar SMA 3 Jakarta, Siswi Ini Bakal Sepanggung dengan Musisi Terkenal

- Rabu, 21 Agustus 2013 | 11:47
Ramaikan Reuni Akbar SMA 3 Jakarta Siswi Ini Bakal Sepanggung dengan Musisi Terkenal
Hai Online

Ramaikan Reuni Akbar SMA 3 Jakarta Siswi Ini Bakal Sepanggung dengan Musisi Terkenal

"Awalnya cuma bisa ngeliat mereka di tv, terus sering ngekover lagu merek, kayak lagu tante Memes, KD, dan juga almarhum Chrisye, eh sekarang sepanggung sama merek. Pastinya senang banget," ujar Bilyana Lathisya atau akrab disapa Thisya.

Cewek ini merupakan warga baru SMA Negeri 3 Jakarta. Dalam waktu dekat, Thisya bakal ikut meramaikan puncak Reuni Akbar yang digelar di JCC pada 24 Agustus mendatang. Tisya bakal menyanyi di atas panggung mewah tersebut, ia membawakan 2 buah lagu.

"Aku bakal nyanyi lagu 'Hip Hip Hura' diiringi om Rendy Nur (musisi.red) dan bawain lagu favorit aku 'Lilin-Lilin Kecil," kata cewek yang duduk di Kelas X-IPA-C ini.

Kepada HAI, cewek yang bisa memainkan beberapa alat musik ini mengaku kalau dirinya senang bisa jadi bagian dari kegiatan sekolahnya dan sekolah papanya.

"Iya, aku dari SMP 73, deket dari Setiabudi. Karena Papa alumni SMA 3, papa bilang banyak banget musisi disana, sepupu aku juga sekolah disana, jadi aku mantap banget masuk SMA ini," aku cewek yang pernah ikut ajang pencarian bakat tersebut.

Karena sekolah tersebut telah banyak mendukung penuh kegiatan kesenian siswa, maka cewek ini langsung menawarkan diri gabung dalam acara akbar tersebut.

"Aku yang minta ikutan, dan diizinkan sekolah. Akhirnya aku bisa sepanggung sama mereka, dan mereka baik-baik. Sempat dua kali latihan aku banyak bangetdapet ilmu dari senior," katanya.

Untuk itu, Thisya mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk bisa performance di panggung JCC. "Wow. Pastinya seru, pengalamannya banyak, pasti banyak orang lihat, aduh deg-degan semoga hasilnya baik," katanya.

Wah, good luck ya, Thisya, kamu manis juga. #eh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest