Follow Us

Anak Magang Ketiduran di Kantor Jadi Meme di Dunia Maya

Alvin Bahar - Selasa, 09 Februari 2016 | 08:00
Anak Magang Ketiduran
Alvin Bahar

Anak Magang Ketiduran

Kesempatan magang jadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh anak kuliahan. Maklum, dari magang, kita bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu baru yang didapat dari kantor atau perusahaan idaman. Ada juga sih, yang melakukan magang karena suatu hobinya. Yaa asal kalo jadi anak magang jangan ketiduran di kantor, bisa jadi meme heboh di dunia maya!

Baru sehari magang di sebuah startup teknologi, "TheOrangeDuke" -begitu nama akun Reddit miliknya- mendadak terkenal. Tak hanya di lingkungan tempat magangnya, tapi juga di seantero jagat maya.

Bagaimana nggak, di hari pertamanya TheOrangeDuke sudah berulah. Ia dengan santai tidur di meja kerja sambil mematrikan headphone di kedua telinganya.

"Salah satu pegawai memergoki saya sedang tidur," kata dia menceritakan kronologis kejadian, sebagaimana dilaporkan HuffingtonPost dan dihimpun Nextren, Senin (8/2). "Akhirnya semua pegawai tahu," ia menambahkan.

Alih-alih membangunkan, pegawai sekantor malah berpose di sekitar TheOrangeDuke. Momen itu diabadikan menjadi sebuah foto.

TheOrangeDuke tak sadar dirinya sedang dijadikan objek guyonan. Baru setelah puas tidur dan terbangun, ia melihat foto super kocak itu.

Bukannya malu atau marah, TheOrangeDuke malah membagi foto tersebut ke forum online Reddit. Hanya sekejap, fotonya pun jadi viral.

Hal tersebut memicu para pembuat meme berguyon. Foto TheOrangeDuke dijahili dengan latar berbeda-beda. Berikut beberapa hasilnya.

Crowdsurfing pas konser

Jadi pejabat!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest