Follow Us

Akhirnya, Album "Intersisi" Musikimia Dirilis Dalam Bentuk Fisik

- Senin, 01 Februari 2016 | 09:00
Musikimia meluncurkan album fisik di Hard Rock Cafe, Jakarta
Hai Online

Musikimia meluncurkan album fisik di Hard Rock Cafe, Jakarta

Disini siapa yang memang pecinta album fisik? Ada kabar gembira, nih, khususnya buat yang doyan banget sama musik lokal. Setelah sukses dirilis dalam bentuk digital beberapa waktu lalu, kini Musikimia bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SME Indonesia) meluncurkan album Intersisi dalam bentuk fisik pada Senin (1/2/2016).

Bertempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, band yang beranggotakan Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan Santoso (gitar) ini menggelar konferensi pers full album perdana mereka.

Nah, bisa dibilang, ini adalah salah satu angin segar bagi industri musik pop tanah air. Di kala kebanyakan band atau musisi dari major label hanya merilis single per single, Musikimia dengan lantang melepas karya mereka dalam bentuk fisik setelah sebelumnya sempat dirilis dalam bentuk digital.

"Ini merupakan hari yang menggembirakan bagi kami (SME Indonesia) dan Musikimia. Setelah cukup lama dilepas dalam bentuk digital, kami akhirnya merampungkan album Intersisi ini dalam bentuk fisik," ungkap pak Alex, perwakilan SME Indonesia.

Hal senada pun diungkapkan oleh sang pentolan, Fadly pada album yang berisi 10 lagu ini. "Bangga sekali, karena ini adalah album yang proses rekamannya paling menantang menurut saya. Kerjasama semua pihak hingga lahirnya album ini sangat layak diapresiasi," ujar Fadly. Selamat ya, Musikimia! Btw, udah siap berburu album Intersisi, guys?

Baca Juga:

3 Hal Spesial di Album Baru Musikimia

Musikimia - Indonesia Adalah...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest