Follow Us

Hajatan Akbar Burgerkill

Rian Sidik (old) - Minggu, 25 September 2011 | 07:47
Hajatan Akbar Burgerkill
Rian Sidik (old)

Hajatan Akbar Burgerkill

Setelah sempat tertunda sekitar satu bulan, akhirnya hajat besar Burgerkill untuk menggelar konser tunggal tercapai. Bertempat di Stadion Siliwangi, Bandung, begundal metal yang terdiri dari Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung, (gitar), Ramdan (bass) dan Andris (drum), sukses melampiaskan 'amarah' para penggemarnya. Wajar kalau akhirnya para personel Burgerkill merasa lega ketika konser bisa berlangsung dengan tertib dan aman.

"Cukup banyak hal yang nyaris bikin konser kami gagal. Hal itu cukup menyita konsentrasi kami untuk tetap fokus bikin konser ini. Malah, sehari sebelum konser ini pun, kami masih harus berkutat dengan administrasi perizinan. Untungnya, semua ada solusinya dan bisa berjalan lancar. Terima kasih buat semua pihak yang mendukung kami," ujar sang penggebuk drum, Andris.

"Konser ini merupakan pencapaian terbesar Burgerkill selama ini. Terima kasih buat para begundal yang sudah antre sejak pagi untuk hadir di sini," tambah Vicky.

Membawakan lima belas lagu, di konser bertajuk Burgerkill: Venomous Alive ini, Eben cs. juga mengajak Adam 'Koil', Fadly 'Padi' dan Arian 'Seringai'. Penampilan Fadly dengan alunan piano Vicky di lagu Tiga Titik Hitam terbukti mampu menentramkan para begundal, seketika. Sebaliknya, Arian yang nongol di penghujung konser dengan lagu Atur Aku, sukses bikin koor massal brutal sepanjang lagu. Circle pit yang di-set di dua area pun nggak terbendung. Meski begitu, semua berjalan tertib hingga konser berakhir.

Salut buat Burgerkill, long life metal Indonesia!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular