Follow Us

Padi: Dapat Kejutan Dari Orang Tua

Raditya Ayu Kristiadi - Rabu, 14 April 2010 | 08:55
Padi Dapat Kejutan Dari Orang Tua
Raditya Ayu Kristiadi

Padi Dapat Kejutan Dari Orang Tua

Kalau kebanyakan orang berpikir kalau 13 itu angka sial, grup band Padi justru berpikir sebaliknya. Di ulang tahunnya yang ke-13 ini Padi mendapat sebuah surprise yang membuatnya makin semangat untuk kembali lagi di dunia musik.

Yap, Selasa (13/04) kemaren, Padi mendapat kedatangan orang tua mereka saat mereka tengah mengisi konser Piala Dunia di RCTI. Kontan, Padi yang tengah serius memainkan lagu-lagunya mendadak meleleh melihat rombongan ibu-ibu menghampiri mereka sembari membawa kue tart besar.

Padi pun nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Setelah mereka meniup lilin dan mengucapkan harapan, lagu Sesuatu Yang Indah pun dinyanyikan bersama orang tua mereka.

"Hadiah apapun nggak ada nilainya, ini sangat spektakuler dan nggak bisa dilupakan, apalagi aku emang udah lama banget nggak ketemu orang tuaku," beber Fadli sambil terus memeluk ibunya.

Piyu sang gitaris pun mengaku kalo ini adalah kali pertama sang ibu menyaksikan secara langsung aksi panggungnya "Mama nggak pernah nonton saya main, biasnya cuma liat dan dengar beritanya aja," ungkap Piyu.

Sayang, suasana sedih terlihat di raut Rindra, sang bassist yang orang tuanya tengah sakit sehingga nggak bisa hadir

Di tahun ke-13nya ini, Piyu dkk bertekad untuk kembali meramaikan dunia musik Indonesia. Salah satunya dengan merilis album keenamnya di bulan Mei ini.

Sukses untuk Padi!

foto: Budi

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest