Follow Us

3 Hal Spesial di Album Baru Musikimia

Alvin Bahar - Jumat, 06 November 2015 | 11:30
Musikimia
Alvin Bahar

Musikimia

Setelah sukses di mini albumnya, Indonesia Adalah, band beranggotakan Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso ini nggak merasa jumawa. Bahkan, Fadly cs udah selesai menggarap album baru bertajuk Intersisi. Salah satu single di album ini yang berjudul Dan Bernyanyilah udah dilepas oleh Musikimia. Terus, ada beberapa hal spesial di album baru Musikimia ini.

Album ini bakal rilis di Januari 2016 nanti di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia. Tapi, buat kalian, khususnya para senyawa (fans musikimia), udah bisa pre order album ini di iTunes.

Ditemui HAI di kantor Sony Music Entertainment Indonesia di daerah Gondangdia, Jumat (6/11), Musikimia membeberkan segala sesuatu di album barunya, mulai dari penggarapan hingga lagu-lagu di dalam album Intersisi ini. Nggak Cuma itu, mereka pun memutarkan lagu-lagu di album baru tersebut satu per satu. Dan emang harus diakui, lagu-lagunya berwarna banget, nggak semuanya pop, malahan ada unsur etnik dan reggae di beberapa judul di dalam album Intersisi ini.

Sembari memperdengarkan lagu-lagu di album barunya, Fadly dan kawan-kawan juga membeberkan hal-hal yang membuat album ini spesial. Penasaran? Yuk kita cek tiga hal spesial di album baru Musikimia ini!

Baca Juga

Ini Alasan Musikimia Mengaransemen Ulang Kolam Susu

Demi Sebuah Lagu, Musikimia Gunakan Puisi Seorang Siswa di Cirebon

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest