Follow Us

Isyana Sarasvati Pilih Cowok Botak atau Berambut? Ini Jawabannya!

Alvin Bahar - Jumat, 22 Januari 2016 | 03:30
Isyana 2015
Alvin Bahar

Isyana 2015

Isyana Sarasvati pilih cowok botak atau berambut? Jawaban spontan langsung terucap tatkala Isyana Sarasvati ditanya tentang selera pribadinya soal cowok ini.

Hal ini diungkapkan Isyana saat acara Meet and Greet with Isyana Sarasvati telah digelar di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (20/1) lalu.

Dalam acara itu, Isyana harus menjawab dengan cepat lima belas pertanyaan yang dilontarkan sang MC. Salah satunya tentang cowok botak atau berambut. Pilih mana ya solis satu ini?

"(Cowok) berambut. Kalau berambut kan lucu, bisa dipegang," jawab Isyana spontan.

Terus, adakah cowok berambut diantara Isyanation (sebutan untuk fans Isyana) yang sudah menarik perhatiannya dan bakal dijadikan kekasih?

"Aduh, aku belum ketemu semuanya, tapi ada," jawab Isyana.

Isyana Sarasvati juga pernah mengaku suka dengan cowok tipikal "cantik". Namun, kata cantik tersebut bukan lah berarti lelaki yang agak feminin, melainkan berpenampilan bersih dan rapi.

"Iya suka cowok 'cantik'. Tapi bukan yang 'gitu-gitu'," ujar Isyana. "Tapi bukan berarti juga Isyana terpikat dengan lelaki yang berpenampilan seperti artis-artis Korea Selatan. Isyana mengatakan bahwa ia lebih menyukai laki-laki yang berparas rupawan dan selalu menjaga penampilannya. "Rapi, lebih suka orang Indonesia," ujarnya.

Baca Juga

7 hal yang Mungkin Nggak Kamu Tau Tentang Isyana Sarasvati

5 Video Isyana Sarasvati Terpopuler

Tetap Dalam Jiwa Jiplak Lagu Maroon 5? Ini Kata Isyana Sarasvati

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest