Follow Us

Demi Apa, Cowok yang Berhenti Merokok Dicium Cewek Tiongkok

- Selasa, 19 Januari 2016 | 03:00
Ayo ​Tukar sebungkus rokok dapat satu ciuman!
Hai Online

Ayo ​Tukar sebungkus rokok dapat satu ciuman!

"Tukar sebungkus rokok dapat satu ciuman". Begitulah bunyi kampanye anti rokok di negeri Tiongkok baru-baru ini.

Tawaran dicium model cantik apabila menukar sebungkus produk tembakau dengan kata lain mengajak orang-orang untuk berhenti merokok ini ternyata dapat perhatian besar dari masyarakat, terlebih kaum adam yang merokok.

Bagaimana nggak, setelah tahu negeri Tiongkok belakangan ini sangat terasa berasap karena penduduknya sangat gemar menghisap tembakau, dimana Tiongkok tercatat telah menyumbang 42% rokok yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu Tiongkok juga punya perusahaan pengolahan tembakau dengan sistem single manufacturer (hulu-hilir) terbesar.

Untuk itu, pemerintah Tiongkok terus menerus memerangi kebiasaan tidak baik ini. Salah satunya dengan cara kampanye unik "Tukar sebungkus rokok dapat satu ciuman".

Kampanye ini dilakukan di pusat Kota Beijing di mana banyak orang beraktivitas. Kampanye anti rokok yang sejak lama digalakkan Presiden Xi Jinping ini terbilang unik dan menarik.

Selama berlangsungnya kampanye tersebut, seorang gadis cantik yang terpilih menjadi duta kampanye anti rokok bakal siap memberikan ciuman gratis kepada para cowok yang mau menyerahkan sebungkus rokok kepadanya. Di luar dugaan, ternyata banyak cowok yang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, sejumlah cowok rela menyerahkan sebungkus rokoknya demi mendapatkan ciuman dari gadis itu. Bahkan ada yang rela membawa sekantong penuh rokok demi mendapatkan ciuman yang lebih banyak. Cium lagi, cium lagi, cium lagi!

Waduh, panjang dong antrean!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest