Follow Us

Afgan Canggung Dicium Raisa

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 Juli 2013 | 17:46
Afgan Canggung Dicium Raisa
Rian Sidik (old)

Afgan Canggung Dicium Raisa

Solois muda bersuara khas Afgansyah Reza ternyata punya awkward moment di panggungnya sendiri. Nggak tanggung-tanggung, tiga kali Afgan kelihatan canggung menghadapi partner berduetnya, Raisa Andriana.

Yup, pelantun "Could it Be" yang sama-sama bersuara khas itu telah menjadi temen duet Afgan di Konser K-20 Special Afgan yang disiarkan secara multiplatform live dari Balai Sarbini, Kamis (11/7) malam ini. Sayangnya, sang bintang Afgan kali ini harus kelihatan canggung dan nggak konsen saat usai membawakan lagu "Bukan Cinta Biasa".

"Aduh, nervous banget duet bareng Raisa," kata Afgan yang kali itu mengenakan kemeja putih dilapisi jas hitam bermotif batik silver. Raisa yang tampil cantik dengan gaun hitamnya telah membuat Afgan nggak konsen menyambut ciuman pipi kanan, kiri, dan kanan Afgan lagi.

Afgan hampir-hampir nggak menanggapi Raisa yang antusias ingin memberi ciuman apresiasinya. Meski akhirnya pada ciuman ketiga, Raisa berhasil mengecupkan bibirnya di lesung pipi Afgan. Sontak, para Afganisme melemparkan teriakannya. Masih histeris sampai dengan tengah malam itu.

Membawakan lagu "Bukan Cinta Biasa", Raisa yang berduet dengan penyanyi soundtrack film dengan judul sama ini dianggap sukses, sebab pada part-part bait dengan nada tinggi, Raisa mampu meraihnya. Lagu ini sukses menuai tepukan tangan pata penonton di Balai Kartini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest