Follow Us

Potong Rambut Gaya Lebaran, Ganteng Dimulai dari Atas, Bro!

Rizki Ramadan - Senin, 21 Juli 2014 | 04:52
Potong Rambut Gaya Lebaran Ganteng Dimulai dari Atas Bro
Hai Online

Potong Rambut Gaya Lebaran Ganteng Dimulai dari Atas Bro

Tenang, rumusnya nggak susah kayak kita ngapalin rumus luas lapangan bola atau hitung-hitungan rumit kayak di mata pelajaran fisika atau kimia. Bocorannya, kita cuma perlu mengetahui karakter dan bentuk wajah kita supaya potongan rambut makin yahud.

Soal gaya dan potongan rambut, HAI punya rumusannya. Nggak asal kasih rumus, kok, karena HAI langsung nanya sama ahlinya. Ada Jay, kapster dari Barberbox yang bakal kasih kita wejangan buat masalah ini.

"Potong rambut kuncinya cuma satu, ada di bentuk wajah. Nah, bentuk wajah orang Indonesia, tuh, kebanyakan ada yang berbentuk kotak, bulat, dan oval. Kita harus tahu bentuk wajah kita, baru, deh, cari potongan rambut yang paling pas," saran Jay.

Sekarang, Jay bakal membeberkan rahasia yang (mungkin) nggak diketahui banyak orang. Di halaman ini, HAI bakal bahas potongan rambut yang haram banget buat pemilik wajah oval, bulat, dan kotak. Plus, cara memaksimalkan bentuk wajah kita dengan pilihan model rambut yang paling pas.

Nah, sekarang cocokkan bentuk wajah dan langsung berangkat ke barbershop atau tukang cukur terdekat, sambil bawa majalah HAI, biar Lebaran nanti kita punya looks yang baru!

Haircut buat Si Bulat

Haircut buat Si Oval

Haircut buat Si Kotak

Gaya potongan lainnya...

fotoshoot :

Barberbox:

- Senopati:

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest