Follow Us

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Kalo Nggak Mau Ikut Jerit-Jerit Nonton The Forest!

- Jumat, 08 Januari 2016 | 07:15
Poster The Forest
Hai Online

Poster The Forest

Biar nggak jerit-jeritan lebay pas nonton The Forest (2016) sebaiknya kamu jangan lakukan 6 hal ini di dalam bioskop.

Pasalnya cukup Sara (Natalie Dormer) aja yang merasakan depresi akibat kehilangan saudara kembarnya di sebuah hutan di Jepang bernama Aokigahara. Meski bagian dari petualangan gunung Fuji, ternyata hutan ini terkenal angker dan menyimpan rahasia mistis.

Menurut cerita Aokigahara adalah tempat orang-orang mengasingkan diri atau menyendiri. Kebanyakan orang-orang yang masuk ke hutan ini adalah mereka yang siap melakukan hara-kiri alias bunuh diri. Sebagian lagi mengatakan ada kebudayaan bahwa orang Jepang yang sudah tua dan tidak berguna lagi akan dibawa ke sana untuk diasingkan sampai kemudian mereka menemukan kematiannya sendiri.

Yang menjadi daya tarik, Aokigahara dapat memengaruhi perasaan pengunjung sehingga bila sudah merasakan sedih mendalam dan depresi akut, mereka tidak tahan lagi untuk hidup. Ini juga yang membuat Jess, saudara kembar Sara masuk ke hutan angker tersebut. Namun begitulah saudara kembar identik membawa Sara ke tempa yang sama karena ingin mencari Jess yang dikabarkan hilang.

Penelusuran itu pun dimulai. Bukan cuma Sara yang ketakutan, kita yang menyaksikan Sara masuk ke Aokigahara ditemani jurnalis pencari berita horror Aiden (Taylor Kinney) dan seorang relawan yang rutin berpatroli di hutan, Michi (Yukiyoshi Ozawa) bisa merasakan ketakutan yang sama.

Untuk itu, biar nggak jerit-jeritan lebay pas nonton The Forest (2016) sebaiknya kamu jangan lakukan 6 hal ini di dalam bioskop dan apalagi kalau kamu benar-benar mengunjungi Aokigahara..

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest