Follow Us

Cerita Horror di Sekolah

- Selasa, 20 Oktober 2015 | 02:30
Cerita Horror di Sekolah
Hai Online

Cerita Horror di Sekolah

Mereka ini namanya selalu hadir di sekolah walau tidak terdaftar di absen, setiap tahun ajaran baru ketika penerimaan siswa baru namanya pun tidak tercatat di buku tahunan, tetapi mereka resmi menjadi warga sekolah walau tidak terlihat wujudnya, hiiii....

Like it or not ada banyak cerita serem di seputar sekolah yang beredar begitu kita resmi jadi anak SMA. Kisah itu diceritakan secara turun temurun, sampai akhirnya jadi sebuah legenda, atau bahkan merupakan urban legend. Kadang susah dibuktikan kebenarannya, tapi nggak sedikit juga yang mengalaminya secara langsung.

Awak HAI mengunjungi beberapa sekolah di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta untuk mengumpulkan cerita-cerita “penampakan makhluk halus” yang pernah terjadi di beberapa sekolah. Inilah cerita horor di sekolah!

Awalnya, rasa cerita horor ini bisa dianggap enteng, namun, ketika mendengarkan ceritanya langsung dari yang mengalami, merinding nggak bisa dihadang lagi. Baca: Psikologi Hantu

Untuk beberapa sekolah, ada siswa yang dikenal punya penglihatan ekstra. DIa bisa melihat apa yang seharusnya nggak terlihat. Kepada mereka HAI juga ngobrol panjang, bahkan sambil dipandu berkeliling ke spot-spot horor di sekitar sekolahnya. Dengan enteng mereka bercerita makhluk-makhluk halus yang dilihatnya sepanjang jalan. Seolah masa bodo dengan muka tegang kami. Bahkan ketika di sebuah sekolah, awak HAI tiba-tiba dianjurkan segera keluar dari toilet, karena ada arwah cewek yang menghampiri.

Kejadian horor di sekolah ternyata beragam banget bentuknya. ‘Mereka’ punya banyak cara untuk menunjukkan aksinya. Ada yang hobi mengubah tata letak kursi sekolah, memainkan alat musik di ruang marching band, mengirimkan pesan berbahasa aneh lewat LINE (ini hantu kekinian yang ngikutin zaman banget!), hingga menganggu beberapa siswa yang sedang istirahat di ruang UKS.

Aduh jadi penasaran nih, se-horor apa cerita di sekolah, biar bisa ikutan merinding, dan tahu penampakannya, periksa rangkumannya. Katanya sih, ada kelas-kelas yang kena kutukan gitu! Waduh! (Abyan/Rasyid/Satria/Kiram)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest