Follow Us

4 Aksi Gokil The Chipmunks di Film Alvin and The Chipmunks: The Road Chip

- Selasa, 29 Desember 2015 | 05:16
Alvin and The Chipmunks: The Road Chip
Hai Online

Alvin and The Chipmunks: The Road Chip

Buat kamu yang udah kangen setengah mati sama aksi konyol Alvin dan kawan-kawan, pastiin deh kamu bakal nonton Alvin and The Chipmunks: The Road Chip menjelang tahun baru ini. Kenapa? Soalnya, selain karena satu misi The Chipmunks yang agak gila, kamu juga bisa lihat aksi The Chipmunks yang super bikin ketawa.

Alvin and The Chipmunks: The Road Chip sendiri bercerita soal The Chipmunks yang punya rencana menggagalkan misi Dave (Jason Lee) buat melamar pacarnya, Samantha (Kimberly Williams-Paisley). Alasannya, sih, The Chipmunks nggak mau kalau harus bersaudara tiri dengan Miles (Josh Green) yang nggak lain adalah anaknya Samantha. Gara-gara itu, Alvin dkk bareng sama Miles akhirnya sepakat buat menyusul Dave dan Samantha yang lagi liburan di Miami, cuma buat ngebatalin rencana Dave tersebut. Sayangnya, di sepanjang perjalanan, mereka harus dihadapkan pada begitu banyak tantangan dan masalah yang berliku. Kasian amat, sih?

Nah, yang bikin seru, di sepanjang perjalanan itu juga lah, The Chipmunks bakal memukau kita dengan penampilannya yang lucu plus bikin ketawa atau senyum-senyum sendiri. Serius, deh!

Eh, nggak percaya? Nih, HAI kasih buktinya! Simak bro, 4 Aksi Gokil The Chipmunks Di Film Alvin and The Chipmunks: The Road Chip!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest