Follow Us

Aska "Rocket Rockers" comblangi RRF dengan Street Team

- Senin, 28 Desember 2015 | 11:44
Rocket Rockers
Hai Online

Rocket Rockers

Rocket Rockers dan Killing Me Inside menjadi guest stars di acara HAI Demos Gathering 2015 yang berlangsung pada Minggu (27/12) sore lalu di lobby belakang Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara yang spesial dibuat untuk menghibur para band yang terdaftar di Demos dan juga Rocket Rockfriends (RRF. red., fans Rocket Rockers) serta Street Team (fans Killing Me Inside) ini pun berlangsung meriah dan pecah.

Rocket Rockers tampil tepat setelah Killing Me Inside beraksi. Aska (vokal, gitar), Bisma (bass, gitar), Ozom (drum), dan additional Samuel (gitar, vokal) ini sukses memanaskan hawa sejuk Minggu sore tersebut. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Aska cs juga beberapa kali berinteraksi dengan para RRF yang hadir. Bahkan, Aska ingin "mencomblangi" RRF dengan Street Team yang juga hadir di lokasi.

"Buat RRF, nggak usah canggung berdampingan dengan Street Team, mereka itu teman kalian, sama kayak Killing Me Inside yang deket banget dengan kami," buka Aska pada RRF. Sang vokalis pun memulai aksi perjodohan tersebut, "kalau diantara kalian (RRF) ada yang suka dengan para Street Team, langsung aja tukeran kontak, ajak jalan, ajak nonton konser Rocket Rockers dan Killing Me Inside bareng, asik kan?"

Mendengar tawaran dari Aska, RRF dan juga Street Team pun berteriak gemuruh serta diiringi tawa yang lepas. Ciye, kalau beneran ada yang berjodoh, keren juga nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest