Follow Us

Karakter Sang Perawan Virgo Menurut aMrazing

- Rabu, 20 Agustus 2014 | 12:18
Karakter Sang Perawan Virgo Menurut aMrazing
Hai Online

Karakter Sang Perawan Virgo Menurut aMrazing

Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang alfa-nya, Spica.

Dalam Zoodiacos Cyclos (bahasa Yunani) alias zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo ini terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, yakni ketika matahari ada pada rasi bintang Virgo.

- Let's start with a question. Dear Virgo, why everything has to be perfect? Why do you have to be a control freak?

- Kalau sama Virgo, semuanya harus serba teratur. Mereka harus tau semua yang terjadi, harus take control of everything.

- Virgo: they HAVE to know when things are done. How they are done. Who did it, etc, etc. Ujung-ujungnya, suka bete dan capek sendiri.

- Virgo: they expect the best from people around them. They want everything to be perfect. Well... expectation kills, eh? xD

- Virgo suka menelan kekecewaan karena hal-hal berjalan nggak seperti yang mereka harapkan. Loosen up a bit, dear Virgo.

- When things got out of control, Virgo bakal freak out. Panik sendiri. Lalu ... berantakan nggak tau mana yang harus diberesin dulu.

- Virgo itu antithesis dari Aquarius. Aquarius itu penuh dengan kejutan. Virgo? Not so much. Aquarius impulsif. Virgo boro-boro.

- Yang paling pas menggambarkan Virgo itu passive-aggresive. Mereka bisa tenang, mengamati. Tapi bisa mendadak ngamuk kalo dicolek.

- Virgo kalau membuat rencana akan amat sangat detil. Dari A sampai Z. Bahkan, mereka cenderung membuat back-up plan saking parnonya.

- Plan A gagal, Virgo lari ke Plan B. Plan B gagal, mereka beralih ke Plan C. Plan C gagal, mereka ngamuk. Hahaha.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest