Follow Us

Peugeot Meluncurkan Skuter Klasik Modern :)

- Selasa, 18 Agustus 2015 | 13:00
Peugeot Scooter Django
Hai Online

Peugeot Scooter Django

Peugeot Scooter Django akhirnya resmi dipasarkan ke Indonesia, lewat jaringan pemasaran milik Garansindo Technologies. Meski udah dijual, peluncuran resmi baru akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dhani M Yahya, Direktur Pelaksana Garansindo Technologies mengatakan, Django diposisikan sebagai skuter premium di Indonesia. Berbekal mesin 150 cc, injeksi, CVT, yang diimpor utuh langsung (completely built up/CBU) dari Perancis.

Django bakal dipasarkan dalam tiga varian pilihan, yakni , Sport, i-Passion, dan Allure. Ketiganya menawarkan karakteristik yang berbeda, bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Menariknya, kombinasi warna pilihan Django bisa dipilih konsumen sampai 110.000 macam.

"Perbedaannya macam-macam, mulai dari permainan warna, jok tunggal, kalau yang (varian) Sport satu warna biru muda, ada nomornya #25. Untuk i-Passion bagian bawahnya putih, atas bodi berbeda-beda ada yang kuning, merah, pistachio, dan sebagainya. Kalau Allure lebih klasik, warna coklat metalik, lengkap dengan aksesori penunjang," ujar Dhani menjelaskan kepada Otomania

Selain sepeda motor, Garansindo juga bakal menyalurkan aksesori resmi Peugeot Scooter di Indonesia. Garansindo berharap kehadiran Peugeot Scooter bisa lebih meramaikan pecinta skuter di Indonesia. Selain sebagai alat transportasi, sepeda motor ini diposisikan sebagai ikon baru gaya hidup baru di kota-kota besar Indonesia.

"Harganya, berkisar Rp 35 jutaan sampai Rp 40 jutaan off the road. Banderol resmi akan diluncurkan di IIMS" ucap Dhani.

Baca Juga:

Tips Merawat Helm Motor, Bisa Lebih Posesif dari Pacar Sendiri

Cara Deteksi Kondisi Rem Motor

Tips Merawat Rantai Motor

Source: Otomania.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest