Follow Us

Ada yang Nangis Karena Star Wars: The Force Awakens

- Kamis, 17 Desember 2015 | 06:00
Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI
Hai Online

Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI

Seperti yang udah dikisahkan, bahwa Iko Uwais cs merahasiakan keterlibatan mereka bermain dalam film Star Wars episode VII: The Force Awakens. Meski begitu, kepada sang kekasih, pesilat Iko Uwais justru terbuka dan mau nggak mau buka suara sama istrinya, Audy.

"Kemarin-kemarin kan udah banyak tanya. Ya, gue nggak berani bilang nggak atau iya. Belum tayang juga. Gue sama sekali nggak bisa ngomong apa-apa.. Tapi kalau ke istri, bilang," ungkap Iko di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/12) kemarin.

Dalam acara gala premier Star Wars episode VII: The Force Awakens untuk bioskop Indonesia tersebut, ia menuturkan saat Audy tahu soal ini, ia menunjukan ekspresi kaget dan akhirnya menangis deh! Duh, emang cewek baper banget sih!

"Pas Audy tahu, langsung (dia) nangis. Kaget. Tapi kami sampai sekarang, jaga rahasia,” kenangnya lagi saat memberikan pengertian untuk menjaga kerahasiaan perannya di film karya sutradara J.J. Abrams itu. Selain Audy, Iko juga mengaku berbicara jujur pada orang tuanya. “Oh ya, gue akan ngomong sama orang yang bisa menjaga rahasia. Gue percaya pada keluarga," katanya yang dapat peran sebagai Razo Quin-Fee tersebut.

Wah, lain kali kita Tanya mba Audy aja deh, hehhee!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest