Follow Us

Kisah Iko Uwais Cs Jaga Rahasia Star Wars Selama Dua Tahun

Alvin Bahar - Rabu, 16 Desember 2015 | 08:00
Suasana Premiere Star Wars: The Force Awakens di Senayan City, Jakarta Selasa 15 Desember 2015
Alvin Bahar

Suasana Premiere Star Wars: The Force Awakens di Senayan City, Jakarta Selasa 15 Desember 2015

Aktor Indonesia kembali ikut terlibat pada film besar Hollywood. Kali ini, Trio aktor Indonesia Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhiyan ikut di libatkan pada pembuatan film 'Star Wars: The Force Awakens'. Bahkan, Iko Uwais cs jaga rahasia Star Wars selama dua tahun!

Yayan mengaku bangga dan lega akhirnya bisa berbagi cerita kabar bahagia tersebut kepada masyarakat Indonesia soal keterlibatannya pada film garapan sutradara JJ Abrams.

"Tentunya ini suatu kebanggaan, dua tahun lamanya kami tidak boleh bicara soal keterlibatan kami di film ini," ucap Yayan, saat ditemui dalam Gala Premier Indonesia, 'Star Wars: The Force Awakens', di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (15/12) malam.

"Lalu baru dua hari yang lalu, kami boleh mengiyakan segalanya," lanjut pria yang berperan sebagai Tasu Leech, bos dari geng antargalaksi Kanjiklub pada film tersebut.

Hal senada juga dilontarkan Iko. Ia mengaku kesediaannya dan dua teman dia untuk nggak buka suara soal keterlibatan di 'Star Wars: The Force Awakens', merupakan sebuah tanggungjawab yang harus mereka terima.

"Kalau sudah dikerjakan, belum tentu sesuai dengan hasil yang dikerjaan. Jadi membanggakan sndirinya ntar aja, sekarangkan sudah ada jawaban. Itu tanggungjawab besar, jadi mengiyakannya nanti saja saat sudah dilihat hasilnya," kata aktor yang sempat menyebutkan perannya sebagai Razoo Quin-Fee di film tersebut.

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Begini Kalau 6 Film Star Wars Dimainkan Secara Bersamaan

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Star Wars: Episode VII – The Force Awakens Menurut Dochi Sadega

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest