Follow Us

Ini Hal Yang Sering dan Jarang Orang Indonesia Lakukan di Path

iamalvin - Jumat, 10 April 2015 | 10:22
Ini Hal Yang Sering dan Jarang Orang Indonesia Lakukan di Path
iamalvin

Ini Hal Yang Sering dan Jarang Orang Indonesia Lakukan di Path

Jejaring sosial Path dirancang berbentuk jurnal yang berisi deskripsi aktivitas mulai dari saat terjaga hingga tidur lagi. Banyak hal yang bisa kita lakukan di aplikasi tersebut, tapi ada hal yang sering dan jarang orang Indonesia lakukan di Path.

Apa yang sering dilakukan?

Melalui sebuah survei terungkap pengguna jejaring sosial ini di Indonesia cenderung lebih sering berbagi foto kegiatan, ketimbang membagikan informasi lainnya.

Survei yang dimaksud dilakukan menggunakan platform Jajak Pendapat App dengan responden sejumlah 502 orang, 60 persennya berada di rentang usia 20-25 tahun. Setengah dari responden tersebut berjenis kelamin perempuan.

Seperti dipaparkan Jajak Pendapat App dalam blog resminya, mereka memberikan empat opsi untuk menjawab pertanyaan terkait momen yang sering dibagikan dalam akun Path milik responden.

Opsi tersebut adalah Photos, Entertainment (Book, Movie, Music), Locations dan Thoughts. Dari empat pilihan tersebut ternyata yang paling banyak dipilih oleh pengguna Path Indonesia adalah Photos.

Photos atau kegiatan berbagi foto menunjukkan skala 48,68 persen dengan total 147 jawaban. Sedangkan Entertainment mencapai skala 23,18 persen dengan total 70 jawaban.

Responden juga ditanya mengenai jenis foto yang kerap dibagikan dalam akun Path mereka. Jawaban paling banyak adalah membagikan foto berisi aktivitas yang sedang mereka kerjakan, dengan nilai rata-rata 65,07 persen atau total 95 jawaban.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest