Follow Us

Kontes Kuat-Kuatan Nonton Star Wars

- Selasa, 08 Desember 2015 | 05:15
kontes kuat-kuatan nonton star wars
Hai Online

kontes kuat-kuatan nonton star wars

Sebuah jaringan bioskop di Amrik bernama Alamo Drafthouse, mengumumkan kompetisi kuat-kuatan nonton Star Wars dari Episode I-VI untuk 7 orang fans Star Wars yang "beruntung". Jadi kayaknya nih, ke-7 orang yang beruntung itu akan dipilih dari (mungkin ribuan) fans Star Wars yang diberi kesempatan untuk menonton nonstop selama 16 jam. Terus uniknya lagi masing-masing peserta diberi kesempatan untuk istirahat pipis seminimal mungkin antara pemutaran film. "Kami (Alamo Drafthouse) dikenal sebagai fans berat Star Wars. Lewat ajang ini kami ingin melihat kemampuan seseorang bertahan (dalam menonton film)," ungkap CEO sekaligus Founder Alamo Drafthouse, Tim League.

Kontes ini sendiri diperuntukan untuk warga negara Amerika yang berusia minimal 21 tahun. Sudah gitu peserta juga nggak boleh menggunakan obat-obatan khusus atau apapun yang bisa membantu mereka untuk tetap terjaga menonton maraton Episode I-VI. Iya bener banget, jadi peserta nggak boleh tertidur selama pemutaran. Ketahuan tidur langsung diskualifikasi. Lomba akan berakhir sampai ada 1 pemenang tersisa.

Lha terus pemenangnya dapet apa? Nah ini, berhubung penonton dan pemilik bioskop adalah fans berat Star Wars, jadi sebenarnya nggak ada hadiah uang tunai apabila memenangkan event ini. Tim menyiapkan movie pass, selama 7 tahun di seluruh jaringan Alamo, sekaligus namanya dicetak di kursi kehormatan Alamo. Hadiah lainnya sih terlalu geek dan enak buat fans Star Wars doang cuy, kayak set kartu top up Star Wars sampai Poster khusus. Yah namanya juga fans ya, pasti ada deh ada yang ikutan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest