Follow Us

J.J. Abrams : Hebat Rasanya Aktor The Raid Bermain di Film Star Wars: The Force Awakens

- Sabtu, 12 Desember 2015 | 05:38
KanjiKlub Members
Hai Online

KanjiKlub Members

Iko Uwais dan Yayan Ruhian akhirnya dipastikan bakal muncul di salah satu film & franchise terbaik sepanjang masa Star Wars, dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, lewat foto sebuah majalah yang beredar di Twitter, Sabtu (12/12) pagi.

Dalam majalah tersebut, terlihat jelas sosok para aktor The Raid, Yayan Ruhian yang dipastikan jadi pemimpin Kanjiklub Gang (organisasi kriminal intergalaksi) bernama Tasu Leech. Sedangkan Iko menjadi salah satu bawahannya yang bernama Razoo Qin-Fee. FYI, geng yang dipimpin Tasu sendiri adalah sosok baru yang muncul setelah 30 tahun Battle of Endor atau ending dari Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi.

JJ Abrams : Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa
Sang sutradara sendiri, J.J. Abrams, akhirnya juga buka suara, seperti dihimpun dari slashfilm.com, dan ia bilang kalau dirinya bahagia banget dan senang melihat para aktor The Raid tersebut bisa bermain dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Namun, peran mereka dalam film ketujuh ini nggak besar. "Bukan peran yang besar di film ini, tapi bahagia sekali melihat mereka di film ini," ucap sutradara berkacamata ini.

Abrams sendiri mengaku sebenarnya dia adalah fans The Raid. Dia melihat kalau Iko, Yayan, dan juga yang terakhir adalah Cecep Arif Rahman, bisa diajak bermain dalam film anyar garapannya kali ini.

"Saya tahu kami membutuhkan orang-orang untuk rangkaian cerita ini yang akan jadi menyenangkan untuk melihat orang-orang seperti mereka bekerja sama. Ini seperti saya melihat John Boyega di Attack The Block, dan saya pikir 'gimana nggak keren coba bisa bekerja sama orang itu suatu hari?' dan kesempatan itu ada dan berjalan baik," tuturnya.

"Dan kesempatan itu akhirnya ada dan aku pikir 'Tuhan, saya berharap kalau orang-orang dari The Raid bisa diajak bekerja sama?', dan itu buatku terkejut, dan mereka mau, dan sungguh luar biasa mereka. Mereka datang dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," tandas sutradara perfeksionis ini.

Tapi bakal seperti apa akting mereka, ya tinggal kita saksikan aja pas Star Wars: Episode VII - The Force Awakens tayang 18 Desember nanti!

Baca Juga

Peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars VII: The Force Awakens Terungkap!

Kenalan Yuk Sama Karakter-karakter Star Wars: Episode VII - The Force Awakens!

4 Fakta Bintang Baru di Film Star Wars: The Force Awakens

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest