Follow Us

4 Fakta Bintang Baru di Film Star Wars: The Force Awakens

- Jumat, 11 Desember 2015 | 09:20
Rey sedang berlari menghindari invasi First Order
Hai Online

Rey sedang berlari menghindari invasi First Order

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember, makin bikin kita penasaran. Apalagi hype-nya makin lama makin jadi. "Pesta Penyambutan" rilisnya film produksi Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios nggak cuma terjadi di dunia maya, tapi juga di beberapa negara dan kota yang sampai bikin pamerannya dan menghadirkan beberapa pesawat ikoniknya, seperti Tie Fighter berukuran 1:1 di Senayan City, Jakarta.

"Pesta Penyambutan" di mana-mana, tapi kita jangan cuma larut dalam euforianya aja. Kita juga mesti kenal dan at least tahu lah apa itu Star Wars. Termasuk orang-orang di dalamnya.

Nah, salah satu yang mesti lo ketahui adalah orang-orang baru di dalamnya nih. Soalnya Star Wars: The Force Awakens ini didominasi sama aktor-aktris baru, plus sutradara baru. Nama-nama para aktor-aktris baru ini mungkin sebelumnya nggak sementereng sekarang. Mungkin juga ada yang bener-bener no one atau baru memainkan film-film yang namanya juga nggak begitu "wah". Tapi, pemilihan yang pas ala J.J. Abrams, sang sutradara, akhirnya bikin para bintang baru ini bersinar.

Siapa aja sih mereka? Terus apa yang mereka lakukan untuk bisa memerankan karakter dari salah satu franchise tersukses dan terlaris sepanjang masa ini?

Baca Juga

Kenalan Yuk Sama Karakter-karakter Star Wars: Episode VII - The Force Awakens!

4 Senjata Ikonik di film Star Wars Saga!

4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat di Pameran Star Wars di Senayan City

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest