Follow Us

Wah, GoPro Akan Potong Harga Kamera Terbaru Sampai Setengahnya

- Senin, 07 Desember 2015 | 07:15
Penampakan GoPro Hero4
Hai Online

Penampakan GoPro Hero4

Awal tahun 2015, GoPro merilis Hero 4 Session dengan harga 400 dollar AS atau Rp 5,5 juta. Kamera mungil berlensa wide-angle tersebut menuai pujian dari para pecinta kamera.

Namun, belum belum genap setahun Session beredar di pasaran, GoPro menurunkan harga kamera aksi model teranyarnya ini, sebagaimana dilansir dari Nextren Minggu (12/6/2015).

Kini harga Hero 4 Session dibanting hingga menjadi hanya 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta, hanya setengah dari banderolnya kala pertama diluncurkan.

Baca Juga: Ini Dia 5 Fakta Heboh Soal GoPro

Potongan dramatis tersebut sifatnya permanen. Bukan dalam rangka promo periodik menyambut hari tertentu atau promo cuci gudang.

Alasan GoPro memangkas harga belum diungkap. Yang jelas, hal ini bisa dibilang kabar gembira bagi siapa saja yang berniat membeli Hero 4 Session.

Kamera beresolusi 1080 piksel tersebut memiliki lensa wide-angle 170 derajat. Di antara saudara seri Hero 4 lainnya, Session dirancang dengan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih fleksibel.

Belum jelas kapan kamera Hero 4 Session yang dijual di Indonesia akan mengalami penyesuaian harga. Hingga sekarang kamera ini masih dijual dengan harga kisaran Rp 5 jutaan.

Baca Juga

Jangan Lupa Ajari Bokap Pakai GoPro, Kalau Nggak Mau Hal Kocak Ini Terjadi

4 Alternatif GoPro Yang Bisa Jadi Pilihan

Source: nextren.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest