Follow Us

Begini Nih, Selamatkan Sepatu Saat Musim Hujan

- Senin, 16 November 2015 | 10:30
basahin aja
Hai Online

basahin aja

Beberapa hari belakangan, kayaknya orang-orang udah bukan mengeluhkan soal matahari yang terus-terusan bikin hati, eh, kepala panas deh. Sebaliknya, kita justru udah lebih sering mengeluhkan musim hujan yang mulai perlahan-lahan datang. Setelah siang hari yang mendung cabut dari peredaran, hujan biasanya langsung terjun dan bikin kita yang ngak siap jadi lepek alias basah kuyup di jalan.

Kalo udah begini, bukan cuma soal kepala sampai badan, yang kadang kita masih bisa selamatkan lewat pakai payung atau jas hujan. Namun giman nasib sepatu yang lagi kita pakai? Bayangin aja, sepatu yang lo sayang-sayang selam musim kemarau kemarin, kini harus rela berkubang dengan air hujan serta genangan becek. Males banget, kan?

Untuk itu, demi ngejaga sepatu lo semua aman dari serangan kebasahan air hujan, ini ada beberapa tips yang mungkin bisa diikutin! HAI kulik tips ini langsung dari Tirta Mandira Hudni yang merupakan owner Shoes and Care. Tips dari pengusaha jasa merawat sepatu ini udah pasti paten, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular