Follow Us

All About Boots For Men

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 Maret 2013 | 14:41
All About Boots For Men
Rian Sidik (old)

All About Boots For Men

Duh, boots, sekarang memang booming lagi. Tapi, kamu tau nggak, kalau boots yang biasa kita liat juga ada jenis-jenisnya. Nih, kita kasih tahu

1. The Chelsea Boots

Ciri chelsea boots adalah pergelangan kaki yang tinggi, ramping dan yang paling penting adalah tanpa tali! Sebagai pengganti tali, chelsea boots memiliki panel elastis untuk memudahkan saat akan dipakai dan dilepas. Untuk memakai chelsea boots ini, kamu bisa banget memadukan dengan jas, asal potongannya ramping agar sesuai dengan si chelsea bootsnya. Nah, kalau mau nemenin nyokap ke kondangan, cobain pake chelsea boots.

2. The Chukka Boots

Dari segi bentuk, agak mirip sama chelsea boots. Tapi, si chukka boots ini dilengkapi dengan dua atua tiga lubang tali sepatu serta biasanya boots ini terbuat dari bahan suede. Kalau mau pakai chukka boots, simpel aja. Tinggal dipadukan sama kemeja Oxford dan celana jeans dengan potongan lurus. Voila! You look stunning.

3. The Cowboy Boots

Sesuai namanya, ya boots ini koboi banget. Tinggi boots ini minimal sekitar betis, nggak bertali dan punya tumit sekitar 2 inci. Walaupun namanya cowboy boots, kamu nggak mesti naik kuda supaya bisa menggunakan boots ini. Tinggal kamu padukan dengan boot cut jeans, kemeja and jaket sporty, udah macho deh kayak koboi hehehe.

4. Hiking Boots

Sepatu yang dirancang untuk mendaki ini cocok banget buat kamu yang ikut ekskul pecinta alam sekolah dan suka naik gunung. Hiking boots ini supporting your ancle, tanpa membatasi gerakan kamu. Tenang aja, hiking boots jaman sekarang udah dibuat dengan lebih halus dan bisa buat menunjang penampilan kamu, lho. Kamu bisa juga memakai celana berbahan korduroi biar makin kece.

5. The Motorcycle Boots

Boots ini tingginya sekitar di atas ankle. Perlindungan sepatu ini oke banget karena dirancang mencegah terjadinya gesekan dengan jalan jika terjatuh dari motor. Biar tampilan kamu makin kayak anak motor, pakai juga celana jeans hitam, kaos dan tentunya jaket kulit.

6. The Military Boots

Sama-sama menawarkan perlindungan kayak motorcycle boots. Namun, karena namanya aja udah military boots, perlindungannya lebih terhadap lingkungan yang tidak bersahabat. Pergelangan kakinya tinggi dan biasanya terbuat dari bahan kulit. Kalau kamu lagi seneng sama gaya vintage, boots ini cocok banget! Kamu hanya perlu memadukan boots ini (kami sarankan coba warna merah gelap) dengan kaos vintage atau dengan pea coat. Gaya kamu langsung british-british gimana gitu hehehehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest