Follow Us

6 Hal yang Akan Lo Takuti Setelah Nonton Film Badoet

- Rabu, 11 November 2015 | 05:00
Badut siap menghibur eh nakutin kamu!
Hai Online

Badut siap menghibur eh nakutin kamu!

Film horor yang baik adalah film yang walaupun udah selesai ditonton tapi masih bikin tegang. Nah, perasaan itulah yang bakal lo dapat setelah nonton film Badoet ini.

Premis ceritanya simpel. Ada arwah Badut (Ronny P Tjandra) yang bangkit gara-gara seorang bocah menemukannya lalu membuka kotak musik peninggalan yang ada. Si badut pun bergentayangan. Nggak cuma bikin suasana mencekam, Badut yang sejatinya menghibur anak-anak justru malah sering merenggut nyawa.

Okeh, HAI ceritakan lebih detil lagi sinopsisnya. Setelah bocah bernama Vino menemukan kotak musik di sebuah Pasar Malam, rumah susun tempat dia tinggal tiba-tiba jadi serem banget. Satu persatu temannya meninggal gara-gara ikut mendengarkan musik dari kotak tersebut. Ada yang gantung diri, ditabrak bus, dan jatuh dari atas rusun (rumah susun). Arwah Badoet ini menyerap tenaga dari arwah para anak. Maklum, saat hidup dulu, dia adalah seorang pedofil yang suka melakukan sodomi ke anak kecil. Karena itu pulalah ia dibunuh secara tragis oleh para keluarga korban.

Donald (Daniel Topan), Farel (Christoffer Nelwan) dan Raisa (Aurelie Moeremans), tiga anak kuliahan tetangga dekat Vino pun kena getahnya. Mereka ikut diteror juga. Hingga akhinya Nikki (Tiara Westlike), cewek indigo datang menolong mereka.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini nggak salah kalau disebut sebagai film horor yang keren. Soalnya, nggak cuma mengandalkan cewek seksi dan hantu-hantu yang biasa. Film Badoet jago dalam cerita dan sinematografi. Sepanjang film kita yang nonton dibuat deg-degan terus! Banyak deh adegan yang bikin lo harus nutup mata.

Bukan cuma bikin merinding karena banyak banget scene yang ngagetin, tetapi juga karena banyak scene yang sadis. Darah dan adegan potong memotong tubuh ada di film ini. Wah!

Nah, kengerian film ini juga sering muncul lewat beberapa hal. Pokoknya, kalau ada hal-hal ini, siap-siap aja deh. Beberapa detik kemudian pasti ada kesereman. Pulang dari nonton, pasti jadi merinding deh tiap menghadapi hal-hal ini. Film ini bakal tayang perdana 12 November 2015. Jangan kelewatan, ya guys!!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest