Follow Us

5 Alasan Yang Bikin Film Badoet Layak Ditonton

Alvin Bahar - Selasa, 20 Oktober 2015 | 11:30
Si badut yang serem itu
Alvin Bahar

Si badut yang serem itu

Ini dia satu lagi film horror-thriller yang akan mewarnai perfilman Indonesia bulan November nanti. Yap, Badoet! HAI bakal bahas film ini, karena ada beberapa alasan yang bikin film Badoet layak ditonton.

Sosok badut yang biasa berpenampilan lucu dengan khas hidung bulat berwarna merah, di film ini akan menjelma menjadi sosok yang penuh kengerian dan diduga merupakan dalang dari sebuah kejadian misterius.

Semuanya berawal dari tiga anak kecil yang ditemukan mati secara tragis di sebuah rusun. Diduga, mereka meninggal akibat bunuh diri. Berangkat dari kejadian itu, sekelompok anak muda yang menghuni rusun yang sama berusaha menyelidiki penyebab kematian tersebut. Salah satu petunjuk yang kemudian ditemukan adalah beberapa kertas bergambar wajah badut dalam berbagai ekspresi.

Penyelidikan pun terus dilanjutkan. Namun, bukan jawaban yang ditemukan, mereka malah mendapat balasan berupa runtutan teror yang datang bertubi-tubi dalam wujud badut yang ngeri. Nggak mau korban bertambah lagi, akhirnya sekumpulan anak muda ini melakukan beberapa upaya untuk membawa kengerian itu pergi.

Bukan cuma karena sinematografisnya yang menarik dan tata musiknya yang apik, film karya Awi Suryadi ini juga punya banyak alasan yang bikin film Badoet layak ditonton.. Percaya deh, alasan-alasan inilah yang bakal bikin kamu nggak sabar buat dateng ke bioskop tanggal 12 November nanti. Mari dicek, sob!

Baca Juga

Foto-foto: Bride in Black "Insidious" Datang ke Markas HAI

Boneka-Boneka Terseram di Film Horror

16 Pengalaman Horor Member JKT48 Halloween Night

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest