Follow Us

Boneka-Boneka Terseram di Film Horror

- Selasa, 20 Oktober 2015 | 06:15
Boneka-Boneka Terseram di Film Horror
Hai Online

Boneka-Boneka Terseram di Film Horror

Kabar gembira buat kalian para pecinta film horror, nih. Pasalnya sekuel film teror boneka menyeramkan, Annabelle dipastikan akan segera diproduksi lagi. Seperti dilansir dari AceShowBiz, New Line Cinema selaku rumah produksinya dikabarkan telah menemukan penulis naskah untuk film tersebut. Dan nggak lain nggak bukan dia adalah Gary Dauberman yang sebelumnya juga mengisi bangku penulis untuk film Annabelle pertama.

Penulis berambut gondrong dan identik mengenakan kacamata ini, sebelumnya pernah mengerjakan beberapa film seperti Swamp Devil, Within, Bloodmonkey, dan In The Spider's Web. Annabelle sendiri merupakan spin-off film The Conjuring yang berhasil meraup keuntungan USD 37,2 juta pada pekan pertama perilisannya dari anggarannya yang hanya sebesar USD 6,5 juta. Wow, pasti kangen kan sama Annabelle yang seram itu.

Sebagai pengingat, boneka Annabelle adalah boneka cewek yang rambutnya di kepang dua yang kelihatannya seperti boneka yang biasa dimainkan anak-anak kecil. Namun nyatanya boneka Annabelle dirasuki oleh arwah penasaran yang haus akan jiwa-jiwa para manusia. Dan usut punya usut ternyata boneka dalam film Conjuring dan Annabelle ini berdasarkan kisah nyata dari boneka dengan nama yang sama. Kabarnya pula, kini keberadaan boneka Annabelle diberkati oleh pastor setiap dua kali sebulan untuk menjaga keamanan masyarakat dari roh jahat yang masih ada dalam boneka tersebut.

Ngomong-ngomong soal film horor dengan tematik yang identik dengan sosok boneka yang bisa berbicara dan juga menebarkan terornya, sebenarnya bukan cuma boneka Annabelle loh, sebab mulai dari yang berwujud seperti anak-anak hingga yang tubuhnya hancur berantakan, hantu boneka ini ada semua.

Nah, penasaran kira-kira apa saja sih boneka-boneka yang menyeramkan dari film horor yang bisa bikin kita nggak bisa tidur? Ini simak penjelasannya di bawah sini! Tapi tanggung sendiri ya kalau nanti kebawa mimpi, hehehe...(Rama)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest