Follow Us

5 Hal yang Bikin Niall Horan Ingin Jadi Backpacker Sejati!

- Senin, 09 November 2015 | 05:00
Niall Horan juga bisa kangen lesehan
Hai Online

Niall Horan juga bisa kangen lesehan

Lain waktu, kalau kalian melihat ada cowok mirip personel boyband One Direction berkeliaran di jalan, mungkin itu Niall Horan. Dia bukan sedang syuting atau menghindar dari kejaran paparazzi, dia memang sedang mau jadi anak muda yang menikmati masa mudanya.

Yap, Niall Horan seperti dikabarkan sebelumnya, dia akan menjadi backpacker saat One Direction vakum satu tahun dari dunia hiburan. Dia berencan jalan ke Thailand, Australia, atau mungkin Indonesia untuk menikmati waktu “liburan” panjangnya.

“Libur” selama setahun ke depan, Niall Horan merencanakan hal-hal yang santai dan menyenangkan, termasuk menjadi backpacker. Dia nggak mau lagi naik pesawat kelas bisnis, atau tingga di hote berbintang lima. Justru daalam rencananya kali ini, dia hanya ingin merasakan petualangan seperti anak muda seumurannya.

Ada beberapa hal yang bikin Niall Horan ingin jadi seorang backpacker sejati. Mungkin, kalian merasakan hal yang sama sehingga pada akhirnya ingin berpetualang mengelilingi Indonesia, Asia dan bahkan dunia!

Yuk disimak dulu, 5 Hal yang Bikin Niall Horan Ingin Jadi Backpacker Sejati:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest