Follow Us

Sejarahnya Asik, Tapi Lalu Lintas "Vietnam" Chaos!

- Senin, 01 Juli 2013 | 08:23
Sejarahnya Asik Tapi Lalu Lintas Vietnam Chaos
Hai Online

Sejarahnya Asik Tapi Lalu Lintas Vietnam Chaos

Di balik semua keindahan kota besar Vietnam, Ho Chi Minh, dan sejarahnya yang kental, ada sedikit hal yang mengganggu, yaitu seputar kendaraan. Hanoi tepatnya, kota ini memang menjadi kota yang penduduknya banyak, nggak heran di sini jadi kota yang padat. Begitu juga kendaraan, seperti sepeda motor yang ada di kota ini.

Jika telah terbiasa melihat Jakarta yang macet, dan banyak motor, maka hal ini juga dapat ditemui di Hanoi, bahkan bisa lebih buruk lagi, karena banyak pengendara sepeda motor yang semrawut. Jakarta Chaos, Hanoi lebih chaos lagi, bro!

"Kalau biasa dengan kemacetan Jakarta, di Hanoi bakal lebih parah lagi, karena banyak banget motornya. Mereka mengendarai motor seenaknya saja. Kalau mau nyebrang jalan, di sana nggak bisa nungguin motor atau mobil mengalah, gue harus memaksa diri nyebrang, baru deh pengendara bisa melambatkan laju mereka," ucap Ageng Purnomosidi, pelaku backpacking ke Vietnam.

Pengen tahun kelanjutan dan laporan jalan-jalan keren lainnya, simak #YoungExplorer di timeline @HaiMagazine Laporan backpacking ke Phuket Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Timor Leste, Malaysia, Singapore, Kamboja, Nepal dan lain-lainnya!

#YoungExplorer

Editor : Hai

Latest