Follow Us

Video: Naif Punya Seni Bahagia, Street Soccer Olah Jiwa Raga

- Rabu, 04 November 2015 | 02:45
Video: Naif Punya Seni Bahagia, Street Soccer Olah Jiwa Raga
Hai Online

Video: Naif Punya Seni Bahagia, Street Soccer Olah Jiwa Raga

Seperti apa yang Pepeng NAIF pernah bilang sebelum tampil pertama kalinya di panggung utama HAIDay 2015, “Naif nggak sabar buat nambah keseruan di #HaiDay2015,” ungkap cowok berambut keriting yang mengaku sering datang beberapa kali ke event ini tapi belum pernah manggung dan menghibur langsung KawaNaif di event pertama, kedua dan ketiga.

Tahun keempat inilah, NAIF mewujudkan mimpinya dan bahkan jadi band penutup pada gelaran HAIDay hari pertama, Sabtu (10/10) lalu.

"Denganmu, aku bahagia. Denganmu, semua ceria…" well-serenaded dari David cs beneran menyuguhkan penampilan yang bikin penggemar mereka bahagia.

Nah, salah satu seni yang bikin NAIF sukses bikin bahagia adalah saat mereka dengan tegas mengajak penonton nyanyi bareng di lagu satu ini yang videonya udah DailyMotion siapkan buat kalian!

NAIF - Nyali & Benci Untuk Mencinta Medley Live... oleh haimagazine

Nggak ketinggalan, sore hari sebelum NAIF tampil, ada sejumput keseruan di Sport Zone Area dimana cabang olahraga kekinian ini sengaja dipertandingan HAIDay2015.

Ya, ketika futsal udah terlalu mainstream untuk dilombakan, #HAIDay2015 memberikan sensasi baru dalam bermain sepak bola, untuk itulah Street Soccer ada. Lomba ini menunjukkan kehebatan masing-maisng tim dalam mengolah bola, mencetak sebanyak mungkin gol, namun tetap memperjuangkan seni dan ekspresi permainan dalam menumbangkan lawan.

Nah, salah satu keseruan itu terlihat di sudut lapangan di mana beberapa tim sedang berlatih untuk bisa unjuk keseruan mengolah bola. Sebab di lapangan lomba, para pemain Street Soccer harus sanggup beraksi.

Ini dia pengalaman seru ikutan juggling bareng pemain Street Soccer di #HAIDay2015!

STREET SOCCER at #HAIDay2015 oleh haimagazine

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest