Follow Us

Sssttt... Ada Bocoran Album Baru Naif Nih!

Alvin Bahar - Jumat, 23 Oktober 2015 | 06:15
AnNAIFersary
Alvin Bahar

AnNAIFersary

Kamis (22/10) kemarin, Naif menggelar konser perayaan ulang tahun mereka, anNAIFersary 20 tahun. Yap, band bentukan 1995 ini udah 20 tahun menghibur kita dengan lagu-lagu retro popnya yang renyah nan ceria. Ada bocoran album baru Naif juga yang dibeberin nih!

Yoi, di tahun keduapuluhnya ini, Naif menyiapkan sesuatu untuk kita para Kawan Naif. Album ke-9. Terakhir kali rilis album pada 2011, akhirnya Kawan Naif akan diberi menu lagu baru yang asik untuk dinyanyikan.

Saat konferensi pers yang dihelat setelah konser, Naif menceritakan penggarapan album baru mereka ini.

"Kami sudah merekam beberapa lagu. Di album baru ini kami ingin membangkitkan spirit album pertama NAIF. Suasananya kami bikin lagi kayak album pertama. Baik dari aransemen, lirik, dan cara membawakannya. Akhirnya, Naif back to origin," kata David.

Naif juga nggak menyangkal kalau di beberapa album terakhir ini, unsur retro di lagunya agak terkikis. Kata David, "Kami tetap menjadi diri kami sendiri. Be the nature of who we are."

"Tapi di setiap isian lagu Naif selalu ada unsur retro, karena tiap personel memang suka dengan sound seperti itu.," Pepeng menimpali.

Okeh. Setelah bocoran album baru Naif, tita tunggu tanggal rilisnya! goodluck, NAIF!

Baca Juga

Salah Satu Keinginan Naif yang Belum Tercapai

Pepeng NAIF Punya Batman Versi Indonesia

Naif Bikin Macet Tebet

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular