Follow Us

Hah, Ada Ledakan di Mall Alam Sutera?

- Rabu, 28 Oktober 2015 | 08:30
Tim Gegana memeriksa TKP ledakan di Alam Sutera
Hai Online

Tim Gegana memeriksa TKP ledakan di Alam Sutera

"Hah, ada ledakan, saya baru tahu. Saya di lantai dua nggak mendengar," ujar Rois seorang karyawan Mall Alam Sutera, Rabu sore ini.

Sebuah ledakan dikabarkan terjadi di Mall Alam Sutera, Tangerang, pada Rabu siang ini. Kemunculannya datang dari sosial media yang menjadikan kavar ledakan itu geger di dunia maya. Beberapa tidak percaya karena setelah mencari sumber di media online, yang tercatat adalah peristiwa ledakan beberapa bulan lalu di lokasi yang sama.

Meski demikian, seperi dilansir kompas.com, Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo telah membenarkan informasi tersebut. "Betul, ada bom. Kami sudah dapat infonya. Sekarang saya sama tim lagi menuju lokasi," kata Sutarmo saat dihubungi media, Rabu siang. Pihaknya mengaku telah mendapat informasi tersebut sekitar pukul 12.50 WIB. Namun hasil pemeriksaan, eldakan terjadi pukul 12.05 siang.

"Ledakan itu masih kami selidiki, yang pasti ada di dalam tempat sampah di dalam toilet itu," laporan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di lokasi kejadian.

Tito bersama tim gegana sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi ledakan, yakni di sekitar area kantin karyawan Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, di basement lantai LG (lower ground) mal tersebut. Berdasarkan keterangan polisi dari seorang saksi bernama Deni (38), supervisor di pusat perbelanjaan tersebut mengatakan sejauh ini ada satu orang terluka akibat peristiwa tersebut. Korban bernama Fian, dan merupakan salah seorang karyawan di Kantin Borneo. Sampai saat ini, ia sudah dibawa ke ruang perawatan Mall Alam Sutera. Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera.

"Yang bersangkutan mengalami luka bakar dan kena serpihan di kaki sebelah kiri," ujar Iqbal.

sumber: kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest