Follow Us

Mobil Anti Bom Dari Toyota

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 Februari 2013 | 09:59
Mobil Anti Bom Dari Toyota
Rian Sidik (old)

Mobil Anti Bom Dari Toyota

Memiliki mobil serba canggih dengan fitur-fitur unggulan, memang menjadi impian setiap orang. Namun bagaimana dengan mobil yang dilengkapi kevlar anti bom di sekujur bodinya dan nuansa bar di kabinnya? Pastinya menyenangkan.

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Toyota Sequioa yang dilengkapi dengan kevlar untuk meredam ranjau darat di bodinya dan fitur-fitur mewah di bagian interior.

SUV yang wujudnya seperti Toyota Fortuner di Indonesia ini, memiliki harga pasaran di daratan Eropa dan Amerika senilai 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 453 juta. Namun rumah modifikasi Lexani Motor Cars di California, Amerika Serikat, membuat mobil ini menjadi seharga 100 ribu poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar.

"Biaya di Lexani Motors untuk penambahan interior pada SUV ini sekitar US$ 150.000 dan sesuai pilihan konsumen. Bagian interior memang buatan tangan oleh pengrajin kami dan berhubung kami perusahaan butik kecil, sehingga mobil seperti ini tidak diproduksi secara massal," ungkap Kim Pemberton, Direktur Penjualan Lexani Motor Cars, seperti dilansir Dailymail.

Melihat lonjakan harga yang fantastis ini, selain Lexani Motor Cars memabalut bodi mobil dengan pelindung dari bom, di bagian kabin mobil ini juga dilengkapi TV layar lebar, trim berbahan kayu, balutan kulit di interior, tempat menyimpan minuman, hingga tersedia komputer tablet di sisi penumpang belakang.

Wah, kalau mobil ini dijual di Indonesia, selain asik buat perjalanan jauh, tapi juga aman dari ancaman penjahat, hehehe....

Lihat videonya di sini :

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest