Follow Us

Kezia Karamoy: Aku Pernah Meninggal Waktu Kecil

- Kamis, 22 Oktober 2015 | 11:15
Kezia Karamoy: Aku Pernag Meninggal Waktu Kecil
Hai Online

Kezia Karamoy: Aku Pernag Meninggal Waktu Kecil

Sosoknya udah dikenal semenjak tergabung dalam girlband Cherrybelle. tapi itu dulu! Sekarang, cewek cantik ini berkarier sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi, menjadi ambassador untuk beberapa produk komersial, dan lagi menggarap album solo perdananya. Yap, dia adalah Kezia Karamoy.

Ditemui di kantor HAI, cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini cerita banyak hal, mulai dari kesibukan yang doi lakukan saat ini, pengalaman lucu selama jadi artis dan penyanyi, hingga pengalamannya yang pernah meninggal saat umur tiga tahun!

Kezia mengakui, waktu doi kecil, kondisi fisiknya nggak sebaik anak-anak seusianya. “Iya, aku kecilnya dulu penyakitan. Sering banget dulu demam, kejang-kejang, sampai batuk darah. Pokoknya, aku nggak sesehat kakak-kakak aku deh”, curhat Kezia. Cewek yang mengidolakan Celine Dion ini juga pernah divonis dokter kalau umurnya nggak bakal panjang atau bakal cacat saat tumbuh besarnya sob!

“Mama aku cerita, kata dokter, kalau balita sering kejang-kejang, biasanya umurnya nggak panjang atau bakal cacat gedenya. Nah, aku waktu umur tiga tahun itu bisa tujuh kali kejang dalam sehari, jadi makin deket dengan vonis yang dokter bilang”, lanjut cewek yang juga adik kandung dari Angel Karamoy ini. Sampai akhirnya, Kezia cerita kronologis waktu doi meninggal.

“Jadi, kata mama, aku lagi main sama Angel (Karamoy) dan yang lain, tiba-tiba aku batuk darah banyak banget, sampai seluruh badan aku membiru dan akhirnya nggak ada nafas dan detak jantungnya lagi”, ujar Kezia. Lalu, cewek yang hobi berenang ini menjelaskan gimana akhirnya doi hidup lagi. “Mama udah pasrah kalau aku meninggal, akhirnya mama dan keluarga aku berdoa yang terbaik buat aku, eh ternyata dua jam setelah itu, aku tiba-tiba bangun dan nangis, kayak nggak terjadi apa-apa sebelumnya. Mama dan keluarga senang banget aku masih dikasih waktu untuk hidup. Semenjak kejadian itu, aku nggak pernah lagi sakit-sakitan sampai sekarang”, jelas Kezia.

Wah, serem banget deh pengalaman meninggalnya Kezia. Untungnya, sekarang udah sehat dan malah aktif berkarya ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest