Follow Us

Misteri Tipe Cowok Idaman Deanda Putri Terungkap

- Selasa, 20 Oktober 2015 | 10:30
Misteri Tipe Cowok Idaman Deanda Putri Terungkap
Hai Online

Misteri Tipe Cowok Idaman Deanda Putri Terungkap

Cewek ini dulunya nampang di halaman Cewek Hai. Sekarang namanya mulai tercium dan bersinar, perlahan tapi pasti. Nggak mau cuma sampai akting di web series dan iklan doang, Deanda juga pengen mencoba merambah dunia tarik suara. Yuk, kita kenalan sama Deanda.

Dengan balutan muka yang manis tentu banyak cowok yang berusaha mendekati dirinya. Lalu sebenarnya tipe cowok seperti apa sih yang menjadi idaman Deanda? "Cowok yang diem-diem bikin seneng. Bukan tipe yang suka ngegombal.Lebih ke action lha. Tambahan lain dia nggak boleh sok ganteng, nggak macem-macem, dan sayang keluarga," ujar cewek yang punya nama lengkap Deanda Putri Suryadi ini

Namanya mulai berkibar ketika nongol menjadi salah satu talent di channel Dikidi di youtube. “Jadi dulu sebenernya bareng Dikidi ini kebetulan. Jadi ada temennya Mama aku, dia gengnya Dikidi juga. Terus temennya mama aku itu nawarin aku, katanya ‘Deanda mau nggak jadi host Dikidi?’. Ya udah deh aku coba-coba buat nambah pengalaman. Terus akhirnya sampai sekarang. Bener-bener dari nol sampai sekarang lanjut terus bareng Dikidi. Kebetulan Dikidi kerjasama juga kan sama HAI,” kenang Deanda yang bergabung dengan Dikidi sejak tahun 2013.

Bergabung dengan Dikidi juga cukup mengubah si cantik yang hobi nyanyi, denger lagu, nyetir. Dari yang tadinya pendiam dan pemalu, jadi usil dan bawel. Pengalaman yang dia dapet bukan cuma akting, tapi dia juga bisa tuh ngasih ide buat jalan cerita atau konsep di Dikidi Channel.

“Kerja bareng Dikidi itu kayak nggak kerja soalnya bawaannya becanda mulu. Sebenernya kita main-main aja kerjaanya saking fun-nya. Orangnya seru-seru, humble, lingkungannya jadi enak. Aku juga jadi kenal sama temen-temen baru yang sekarang udah kayak keluarga buat aku,” tutur cewek yang mengaku pendiem tapi gampang dibikin ketawa ini.

Yuk ungkap penampakan foto dan cerita lengkap Deanda lainnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest