Follow Us

3 Fakta Pemeran Kimberly/Pink Ranger di Film Reboot Power Rangers Movie

Alvin Bahar - Senin, 12 Oktober 2015 | 06:30
Naomi Scott
Alvin Bahar

Naomi Scott

Yang waktu kecil ngikutin serial Power Rangers dan niat banget nonton filmnya yang pertama banget di era-'90-an pasti tahu salah satu karakternya yang bernama Kimberly Hart alias Pink Ranger. Pemeran Kimberly/Pink Ranger di film reboot Power Rangers Movie pun udah ketemu.

Belum lama ini, tepatnya Kamis (8/10) kemarin, lewat akun Instagram @powerrangersmovie, si cantik Kimberly akan diperankan sama aktris manis bernama Naomi Scott. Sejauh ini emang belum ada banyak informasi lebih lanjut soal film reboot Power Rangers yang akan dirilis 13 Januari 2017 nanti.

Tapi yang jelas aktris asal Inggris ini mendapatkan dukungan dari pemeran Kimberly "original", Amy Jo Johnson di Twitter.

"Congrats @NaomiScott you'll make a GREAT #PinkRanger! Excited to c what @lionsgatemovies & @HaimSaban have in store for YOU #PowerRangers xo." kicau Amy kepada Scott.

Scott pun membalasnya dengan mengucapkan banyak terima kasih dan pengen membuat Kimberly "aslinya" ini bangga.

Memang masih banyak info lain yang belum banyak dibocorkan sama Saban dan Lionsgate selaku pembuat film reboot ini, selain penetapan pemeran Kimberly oleh Naomi sejauh ini.

Tapi kayaknya kita kenalan dulu siapa sih emangnya si Naomi Scott ini?

Tenar Lewat Serial Drama Sci-Fi

Cewek kelahiran London 22 tahun ini mulai dikenal lewat perannya sebagai Maddy Shannon dalam drama sains fiksi yang diproduseri oleh Steven Spielberg dan tayang di FOX, Terra Nova.

Berawal dari Disney

Ternyata Scott ini jebolan Disney juga. Soalnya pertama kali berakting dia bermain dalam serial berjudul Life Bites yang tayang di Disney Channel UK 2010 lalu. Di serial komedi ini ia memerankan tokoh bernama Megan.

Nggak cuma serial kok, tapi cewek yang sekarang tinggal di California ini juga pernah main dalam film TV Disney sebagai Mohini "Mo" Banjaree tahun 2011 di film Lemonade Mouth.

Juga Seorang Penyanyi

Aktris yang juga berakting di The Martian sebagai Ryoko ini ternyata punya EP lho. Iyap, Scott ini juga penyanyi indie yang udah punya EP berjudul Invisible Division yang dirilis Agustus 2014. Salah satu singelnya, Say Nothing bisa dilihat sama didengar di sini :

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest