Follow Us

Gonzaga Hargai Keberagaman Lewat Festival Kaum Muda

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14:15
Gonzaga Hargai Keberagaman Lewat Festival Kaum Muda
Hai Online

Gonzaga Hargai Keberagaman Lewat Festival Kaum Muda

Festival Kaum Muda adalah serangkaian acara yang dilakukan oleh SMA Gonzaga untuk menyambut acara pensi mereka. Festival ini bukan hanya sekedar acara pensi biasa, melainkan gabungan kegiatan yang dimulai selama seminggu penuh mulai dari tanggal 24-31 Oktober 2015.

Akan ada berbagai acara seperti lomba antar SMA, cerdas cermat dan nantinya akan ditutup dengan pensi pada tanggal 31 Oktober. Acara puncak akan dimeriahkan oleh Endank Soekamti, RAN dan juga berbagai DJ lokal turut memeriahkan acara mereka. Selain itu, SMA Gonzaga juga mengajak komunitas di sekitar Jakarta seperti Jakarta Motor Club dan Indie Barian.

"Target utama kita bukan cuma anak SMA, karena itu festival anak muda dibuat agar semua kalangan mulai dari SMA sampai kuliah bisa nikmatin acara kita", ungkap Davi Aziz, perwakilan siswa SMA Gonzaga yang ikut memperkenalkan acara mereka di School Market Area #HAIDay2015. Di acara ini, mereka bukan sekadar memperkenalkan Festival Kaum Muda, melainkan mencari dana kegiatan sekolah.

Redemptus Rangga, selaku ketua pelaksana juga mengungkapkan filosofi warna hitam putih secara vertikal dari tema mereka adalah untuk menghormati perbedaan keberagaman yang ada. "Seperti sila persatuan Indonesia itu sebenernya nggak ada, justru perbedaan keberagaman lah yang membuat kita saling menghargai", ungkapnya.

Dalam school market ini, SMA Gonzaga juga menjual tiket presale seharga 20K yang bisa kamu dapetin di booth mereka. (Anzanny)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest