Follow Us

Kejutan Nggak Terduga dari Ardy "Thirteen" di #HAIDay2015

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:45
Adry

Adry

Buat yang rajin datang ke #HAIDay, pasti nggak asing sama band Thirteen. Band post hardcore asal Jakarta ini nggak pernah absen main di #HAIDay. Penampilan kali ini menjadi tahun keempat bagi mereka menghibur penonton di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Tapi, untuk tahun ini, ada kejutan yang nggak terduga nih, terlebih dari sang vokalis, Ardy. Dia tiba-tiba kehilangan suaranya saat main di panggung #HAIDay2015, Sabtu (10/10) malam ini.

"Padahal gue udah persiapkan mateng banget buat mecahin suasana di #HAIDay2015. Ternyata suara gue mendadak ilang,", sesal Ardy saat ditemui HAI usai manggung.

Sempat meminta maaf kepada fans, Ardy pun sekaligus menuangkan rasa terima kasihnya kepada semua yang udah hadir merapat ke panggung, sebab meski denga suara serak-serak, show must go on!

"Gue tadi secara pribadi minta maaf, karena ini beneran nggak diduga banget, nggak tau kenapa bisa abis suara gue. Tapi emang semua yang nonton di sini tadi keren banget, gue jadi tetap teriak-teriakan di panggung karena melihat semangat mereka. Lo semua keren!", tutup cowok ini tetap ramah.

Emang nggak cuma bandnya yang keren, tapi para pengunjung #HAIDay2015 patut diapresiasi! besok datang lagi ya, masih ada line up seru lainnya! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest