Follow Us

Alone At Last Bakal Sebarkan Energi Positif di #HAIDay2015

- Senin, 05 Oktober 2015 | 03:00
ALONE AT LAST X ROCKET ROCKERS #ROCKHEARTTOUR CIMAHI
Hai Online

ALONE AT LAST X ROCKET ROCKERS #ROCKHEARTTOUR CIMAHI

Bakalan mejeng di gelaran #HAIDay2015 merupakan salah satu bukti kalau band asal Bandung ini masih eksis di umur ketigabelasnya. Meski ini adalah kali pertama buat Alone At Last (AAL) beraksi di panggung HAIDay, bukan berarti mereka nggak menyiapkan apa-apa loh buat penampilan perdananya.

"Konsep manggungnya sih belum kepikiran, tapi lagi disiapkan. Pokoknya penontonnya nggak akan lupa deh sama penampilan kita di #HAIDay2015 ini." bilang Ubey sebagai pembetot bas di band yang terbentuk pada tahun 2002 silam. Adapun tiga personil lain di Alone At Last adalah Yas Budaya (Vokal), Owie (Gitar), dan Athink (Drum).

Dengan baik hatinya, Ubey ternyata nggak segan untuk membocorkan beberapa judul lagu yang akan dibawain di panggung HAI Day nanti. "Kita bakal bawain lagu dari tiga album lama, yaitu album Sendiri VS Dunia, Jiwa, dan Integriti, ditambah beberapa lagu baru. Judul yang dibawain nanti ada Amarah, Senyum, dan Air Mata; Jiwa; dan lagu hits kita, Takkan Terhenti Di Sini." Nah, kalau udah dibeberin judulnya gini sih, liriknya harus dihafalin luar kepala nih!

"Buat teman-teman di Jakarta dan sekitarnya, sampai ketemu di #HAIDay2015, kita seru-seruan dan sebarkan energi positif bareng-bareng!" ujar Ubey penuh semangat.

Siap deh kak Ubey! (Jeanett)

Baca Juga:

Ini Penyebab Konser Walk Together, Rock Together Alone At Last Ditunda

5 Fakta Alone At Last yang Seru dan Bikin Ngakak

Top 10 Musik di Tahun 2015 : ALONE AT LAST

Rocket Rockers, Siap Menghibur Sampai Lemas di #HAIDay2015

(/dw)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest