Follow Us

NAIF Nggak Sabar Menghibur KawaNaif di #HAIDay2015

- Senin, 05 Oktober 2015 | 11:15
NAIF Nggak Sabar Menghibur KawaNaif di #HAIDay2015
Hai Online

NAIF Nggak Sabar Menghibur KawaNaif di #HAIDay2015

Untuk pertama kalinya Naif bakal main di panggung utama #HAIDay2015. Bukan cuma kita yang udah menanti aksi panggung yang seru dan kocak dari band yang juga lahir di bulan dimana #HAIDay digelar tahun ini. Justru, Naif juga menanti-nanti memainkan aksi di depan anak muda yang bersemangat!

Nah, bocoran dari sang drummer, Pepeng, band Naif udah nggak sabar nih menghibur KawaNaif di Plaza Timur, SUGBK, Senayan.

“Gue udah beberapa kali dateng ke HAIDay ini, kayak di tahun 2012 dan 2013. Seru banget ini acara, dan Naif nggak sabar buat nambah keseruan di #HaiDay2015,” ungkap cowok berambut keriting yang juga membuat komik Setan Jalanan itu.

Meski baru kali pertama Naif main di HAIDay, Naif sudah menyiapkan sesuatu untuk penggemar mereka, dan persiapannya adalah “tidak membuat setlist lagu”. Lho?

“Iya, sejak 2012, kita nggak pernah lagi buat daftar lagu yang mau dibawain apa? Kita lebih serahin lagunya ke suasana acara dan penontonnya,” tutur Pepeng mewakili Naif yang suka dengan spontanitas panggung.

Meski begitu, ada satu jurus pamungkas yang udah dipersiapkan Naif biar penonton terkesan dan pulang dari HAIDay membawa kenangan yang nggak terlupakan.

“Kejutan sih belum disiapkan, tapi percayalah, di setiap panggung Naif bakal ada kejutan yang buat kalian (mungkin) susah tidur”, jawab mas Pepeng pede seperti biasanya.

Pepeng juga berpesan, baik buat KawaNaif dan yang lainnya untuk lepas menikmati suguhan musik mereka. “Hai KawaNaif dan Hai-Hai lainnya, jangan lupa dateng ke #HaiDay2015, rasain experience berbeda dari acara-acara music lainnya. Let’s Hai-Hai there!” ajaknya.

Nggak ada alesan, tuh buat kita nggak datang ke #HaiDay2015 nanti? Naif dan kita yang bakal bikin suasana panggung asik dan petjah! Let’s Hai-Hai there! Hahaha (LUQMAN)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest