Follow Us

Zinc Trail Run Menantang Kamu Lari 12K di Alam

- Kamis, 08 Oktober 2015 | 09:15
Aki Niaki berbagi pengalaman di preskon Zinc Trail Run 2015.
Hai Online

Aki Niaki berbagi pengalaman di preskon Zinc Trail Run 2015.

Buat yang udah biasa lari 5K sampai 10K, udah saatnya menantang diri kamu untuk berani ikutan Zinc Trail Run 12K. Acara lari ini berbeda dan lebih menantang dari pada lari biasanya, pasalnya bukan cuma lari tetapi kegiatan ini juga kombinasi hiking sekaligus liburan dan hiburan di alam.

"Siapa saja bisa ikut, dengan usia di atas 17 tahun yang siap menjawab tantangan alami dengan medan perbukitan. Ini sesuai dengan Zinc, partner kami yang merupakan shampoo untuk anak muda yang aktif, dinamis, enerjik, dan menyukai tantangan," kata Ian Satriadi, GM Sales & Marketing Kompas TV sekaligus ketua penyelenggara Zinc Trail Run di acara preskon, Rabu (7/10) di Jakarta.

Zinc Trail Run akan berlangsung pada Minggu, 1 November 2015 di Dusun Bambu, Bandung, mulai pukul 05.30 WIB. Nantinya, peserta akan berlomba untuk melewati rintangan sejauh 12 km dengan lintasan yang sama sekali tidak rata (trail), diantaranya lintasan tanah, kerikil, dan bebatuan. Trek dengan jalanan berliku, mendaki, menurun, juga menjadi bagian dari tantangan berlari di alam.

“Jalanan aspalnya ada, paling sekitar 2-3 Km, sisanya akan melewati lintasan alam, kadang bukit, sungai, hutan pinus dan juga kebun teh. Total ketinggiannya mencapai 1400-an,” tambah Mayor Aji Satrio, Race & Route Manager dari Garuda Finisher di tempat acara yang sama.

Untuk kenyamanan dan keamanan peserta lari, Aji, begitu panggilan akrabnya menjamin keselamatan para peserta. Sebab beberapa kali acara lari serupa pernah digelarnya juga. Baca: Garuda Finishers Nge-Trail Run di Bandung Euy!

Panitia Zinc Trail Run menargertkan 750 pendaftar lari yang jika berminat bisa melakukan registrasi di www.zinctrailrun.com. Setelah menyelesaikan persyaratan, calon peserta cukup membayar Rp 150.000,-

“Dengan biaya segitu, peserta akan mendapat jersey, nomor dada, running bag, masker, serta medali bagi yang sampai garis finish, dan tentu saja shampoo Zinc, habis lari teman-teman bisa keramas biar segar. Selain itu, peserta juga akan dipinjamkan Timming Chip, dan berkesempatan mendapat doorprize,” kata Hendrawan Tjong, selaku senior Brand Manager Zinc Shampoo.

“Yang penting sampai finish, karena kita mau menantang peserta untuk melakukan hal yang lebih, pokoknya 3 KM jelang finish itu surganya, sih, pemandangannya bagus,” katanya berpromo.

Acara lari ini pun akan memberikan kesempatan peserta lari untuk menjadi juara baik kategori pria maupu wanita. Ada total Rp. 36 Juta yang bisa dikejar masing-masing peserta yang kemampuan larinya sudah di atas rata-rata.

Nah, buat yang mau menantang diri bareng Zinc, ikutan lari ini aja! Nanti kita ketemu di sana, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest