Follow Us

4 Alternatif Ojek Online Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Alvin Bahar - Selasa, 29 September 2015 | 07:30
Ojek Online
Alvin Bahar

Ojek Online

Layanan ojek online berbasis aplikasi mobile kian populer seiring boomingnya ojek online bernama Go-Jek dan Grabbike. Di luar mereka berdua, plus Blu-Jek, Jeger Taksi, ada beberapa alternatif ojek online, yang nggak kalah canggih dengan nama-nama beken di atas.

Popularitas bisnis ini memang terus menanjak. Sejumlah start up berlomba-lomba membuat aplikasi yang diharapkan bisa lebih disukai pasar.

Fenomena ini secara langsung juga telah mengubah image ojek yang selama ini hidup di masyarakat.

Baca Juga: 5 Ojek Digital, Kamu Mau Diantar yang Mana?

Ojek nggak lagi dipandang sebagai pekerjaan 'rendahan', namun telah menjelma menjadi profesi yang bonafide dan menjanjikan. Bahkan beberapa di antaranya dipandang sebagai profesi yang cukup 'gaul'. Sehingga pelakuanya pun kini tak lagi terbatas pada satu kelompok masyarakat saja.

Simak saja bagaimana kisah ribuan sarjana yang melamar jadi driver Go-Jek pada pendaftaran yang digelar di Hall Basket Senayan pada 11 Agustus 2015 lalu.

Atau kisah seorang mahasiswi yang nyambi jadi driver Go-Jek disela cuti kuliahnya.

Adapun popularitas dan keberhasilan yang berhasil diraih Go-Jek dkk ini telah menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat untuk membuat layanan serupa.

Berdasarkan penelusuran, kini setidaknya ada 4 alternatif ojek online yang beroperasi di Pulau Jawa dan Bali. Berikut daftarnya.

Baca Juga

Pakai Ojek Online, Amankah Privasi Kita?

Eugenie Patricia: Neng Gojek Cantik Siap Antar ke Rumah Orangtua!

source: tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest