Follow Us

5 Buah Penambah Berat Badan Menuju Ideal

- Kamis, 03 September 2015 | 03:15
Terlalu Kurus Barcelona Suruh Neymar Konsumsi Banyak Karbohidrat
Hai Online

Terlalu Kurus Barcelona Suruh Neymar Konsumsi Banyak Karbohidrat

Ideal. Kata ini yang bikin banyak orang kepengen berubah. Dari yang punya badan kelas berat pengin menjadi kecil, begitu sebaliknya dari yang terlalu kurus, mereka ingin menambah berat massa di badannya sehingga mendekati ideal.

Buat yang mau menurunkan berat badan mereka, kita udah sering mendengar, biasanya mereka bakal diet mati-matian dan berolahraga. Tapi bagaimana dengan yang kurusnya keterlaluan? Nggak jarang, sih pada akhirnya kita mendengar juga keluhan mereka yang ingin menambah sedikit berat badannya. Bahkan ada sebagian dari mereka yang sampai mengonsumsi obat-obatan segala hanya demi mendapatkan berat badan ideal.

Nah, bagi kamu yang mempunyai masalah dengan berat badan seperti ini, jangan putus asa apalagi merasa nggak percaya diri karena terlalu kurus yang tidak bisa diobati. Tenang, ada cara alami yang bikin badan kamu tambah berisi.

Nggak pakai lama, cobalah konsumsi 5 buah-buahan di bawah ini biar nantinya bisa menaikan berat badan kamu secara instan. Penasaran kan buah apa saja itu?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest