Follow Us

INada Puspita: Cantik, Fashionable, Pintar dan Suaranya Enak!

- Rabu, 02 September 2015 | 12:30
Indah Nada Puspita, fashion blogger, penyanyi dan mahasiswa Jerman.
Hai Online

Indah Nada Puspita, fashion blogger, penyanyi dan mahasiswa Jerman.

Mampir ke markas HAI, cewek berhijab ini dengan ramah memperkenalkan dirinya. “Indah Nada Puspita. Saya fashion blogger!” katanya dengan suara renyah plus enak didengar.

Selain cantik, fashionable dan ramah, Nada, begitu panggilan akrabnya mengaku sedang menempuh studi di Universitas Hannover, Jerman. Selama liburan di Jakarta beberapa bulan lalu, dia bercerita banyak tentang pengalamannya membuat blog dan kesibukan-kesibukannya yang seru di Jakarta.

Siapa sangka, kesuksesan Nada sebagai fashion blogger, awalnya dari tugas sekolah lho! Ia cuma sedang mendapat tugas untuk membuat konten blog pada pelajaran Teknik Informatika (TI) waktu di SMA Al-Azhar dulu. Karena pengin mendapat nilai maksimal, Nada melakukan riset kecil-kecilan. Ia kemudian bertanya ke orang-orang terdekatnya, blog seperti apa yang yang menarik buat dibaca. “Rupanya, buat mereka, blog yang menarik tuh yang banyak gambarnya,” ujarnya.

Sesuai masukan, cewek kelahiran 1992 ini kemudian membuat blog yang memuat konten dengan banyak foto. Usaha Nada nggak sia-sia. Ia berhasil mendapatkan nilai terbaik di kelasnya. “Aku harus banyak berterima kasih sama guru TI aku nih,” ujarnya sambil tertawa.

Ia kemudian terus melanjutkan perjalanan blog-nya. Nah, karena kecintaannya sama fashion cukup besar, Nada sering merilis tulisan dan gambar-gambar fashion pribadi. “Makin lama makin banyak yang mengapresiasi aku. Aku nggak nyangka sama sekali kalau banyak yang suka sama blog aku. Aku cuma melakukan apa yang aku suka,” ujarnya lagi seraya tersenyum kegirangan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest