Follow Us

Blasting Fun With Boom Co: Aksi Adu Tembak Buat Anak Muda!

- Rabu, 02 September 2015 | 07:30
BoomCo
Hai Online

BoomCo

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Hai dan BoomCo

Siapa bilang main perang-perangan cuma buat anak kecil? Remaja keren seperti kita juga masih bisa main simulasi pertempuran dengan tembak-tembakan!

Tapi tentu saja mainannya udah bukan sama kayak yang dulu pas kita kecil. Buat seru-seruan, anak seumur kita harus nyobain yang namanya Boom Co!

Boom Co ini nggak seperti mainan tembak-tembakan yang sudah ada. Mainan buatan Mattel ini lebih unggul dari mainan sejenis yang sudah ada dengan beberapa fitur top. Tau kan kalau masalah yang sering ditemui di mainan sejenis sebelumnya adalah kecepatan dan keakuratan tembakan?

Boom Co berhasil memecahkan masalah itu semua. Rancangan blaster-nya serta magasin pelurunya dibuat dengan clip system yang memungkinkan Boom Co memuntahkan peluru hingga 20 buah dalam beberapa detik (hasil uji coba dengan memakai varian Mad SlammerTM.) Yoi, Boom Co ini memang pas banget buat remaja aktif seperti kita.

Keunggulan lain dari Boom Co adalah ujung peluru plastiknya yang memakai teknologi Smart StickTM. Ini adalah teknologi di mana ujung peluru plastik Boom Co akan menempel kuat saat mengenai sasaran target BoomCo and perisai BoomCo. Nggak bakal ada deh yang mengaku “nggak kena!”

Boom Co pun punya beberapa varian yang bisa dipilih. Ada Rapid MadnessTM, senapan otomatis yang sekali tekan pemicu langsung memuntahkan belasan peluru. Lalu Mad SlammerTM yang semi otomatis. DynamagTM dengan mini magasinnya. Twisted SpinnerTM dengan magasin putarnya.

Total seluruh varian Boom Co ada 12 jenis. Meskipun ada yang otomatis dan non otomatis, namun jarak jangkau tembakan Boom Co tetap sama di semua varian, yaitu sekitar 18 meter. Keren!

Ingat, peluru BoomCo hanya akan menempel di shield/traget BoomCo. Kerennya, di beberapa varian Boom Co menyertakan sasaran tembak yang bisa ditempel di mana saja, bahkan di kaus kalian. Namun, kalaupun nggak ada sasaran tembaknya, kamu bisa merancangnya sendiri serta mengunduhnya dari situs boom-co.com.

Nggak hanya itu senjata BoomCo ini dijamin nggak mudah rusak, kenapa? Karena desain selongsong senjata dari BoomCo ini terbuat dari plastik yang nggak akan rusak saat tertekuk atau terinjak waktu dimainkan seperti dart lain yang terbuat dari foam yang gampang rusak.

So, udah siap perang, Guys?

Ingin tahu lebih banyak soal BoomCo? Cari tahu di sini!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest