Follow Us

Cobra Starship : Rame - Rame Belajar Bahasa Indonesia

Raditya Ayu Kristiadi - Selasa, 23 Maret 2010 | 18:03
Cobra Starship Rame Rame Belajar Bahasa Indonesia
Raditya Ayu Kristiadi

Cobra Starship Rame Rame Belajar Bahasa Indonesia

Suara teriakan penonton udah kedenger sampai keluar Gedung Tennis Inndor, Senayan tapi ternyata pasukan Cobra Starship belum juga muncul. Tiba-tiba munculah seorang bule yang disinyalir adalah kru dari Cobra Starship, yang coba menghibur penonton yang udah nggak sabaran, dengan tarian kocak diiringi lagu Makarena. Usaha dia ternyata nggak sia-sia, sob! Penonton yang tadinya teriak-teriak nggak sabar langsung berubah jadi ketawa ngakak.

Nggak lama dari tarian unik si kru tersebut, band yang digawangi sama Gabe Saporta,Nate Novarro, Alex Suarez, Victoria Asher dan Ryland Blackinton ini pun langsung menyuguhkan City Is At War sebagai lagu pertama mereka.

Suasana di venue tembah heboh saat Alex mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia seperti "Apa kalian senang?" dan "Kami senang di sini". Nggak mau ketinggalan, si cantik Victoria pun dengan pede mengucapkan "Aku cintu Jakarta". Yah walaupun sedikit salah pengucapan, tapi penonton di venue tetep heboh dan tepuk tangan sama kata-kata yang mereka ucapin.

Penampilan mereka yang enerjik dan atraktif nggak cuma bikin penonton jingkrak-jingkrak. Lagu Paparazzi yang beraroma latin bikin penonton diajak buat goyang pinggul, apalagi setelah Alex bilang "Goyangkan pinggul mu". Ajakan Alex ini langsung aja disambut dengan goyangan pinggul penonton yang sebagian besar cewek-cewek ini.

Setelah beberapa lagu, Gabe, sang vokalis tiba-tiba "nyulik" seorang penonton di depannya buat naik ke atas panggung. Salsa, siswa kelas 8 SMP Al-Iklas ini sempet nggak bisa ngomong apa-apa saat Gabe menariknya ke atas panggung buat ngerap di pembukaan lagu Snake On A Plane.

"Nggak nyangka banget padahal gue cuma ngangkat-ngangkat tangan aja pas Gabe bilang siapa yang bisa ngerap," cerita Salsa setelah turun panggung.

Lagu Guilty Pleasure jadi lagu ke-12 sekaligus lagu terakhir dalam konser ini. Penonton yang ngerasa kurang puas sama penampilan mereka langsung koor buat ngajak mereka naik panggung lagi.

"We want more, we want more" teriak penonton baik yang di depan panggung maupun yang di tribun

Sekali lagi, kru yang sempat menghebohkan di awal acara akhirnya naik panggung buat mimpin koor. Cowok yang biasa di panggil Candy ini sukses ngebakar semangat penonton yang sempet ditinggalin sama sang bintang.

Candy emang ajaib banget, sob! Setiap dia naik panggung Cobra Starship pasti langsung pada naik panggung juga. Kali ini Gabe duluan yang panggung diikuti Nate, Alex, Ryland dan Victoria.

"Terima kasih cin" ujar Alex saat muncul untuk yang kedua kalinya

Suasana langsung memanas lagi karena ucapan Alex yang terdengar lucu. Antusiasme penonton yang tinggi dan teriakan-teriakan histeris bikin mereka kembali lagi menggeber lagu mereka. Dua lagu yaitu Bright Light dan Good Girls Go Bad jadi dua lagu ekstra buat ngehibur penonton. Sebelum lagu terakhir dibawain, Gabe sempet ngomongin kalau lagu ini didedikasiin buat temen-temen yang lagi pada ujian nasional.

Hmm, kayaknya kalau kayak gini Cobra Starship udah jatuh cinta sama Indonesia nih. Soalnya udah tau bahasa gaul sampai isu UN (Ucha) Foto : Rengga

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular