Follow Us

Nick Robinson Cowok Pencinta Hutan

- Jumat, 28 Agustus 2015 | 02:30
Nick Robinson saat berperan di Jurrasic World
Hai Online

Nick Robinson saat berperan di Jurrasic World

Secara hari gini udah nggak banyak yang peduli sama hutan, pemeran Jurrasic World ini justru gencar banget mencintai alam, terutama hutan dan seisinya. Kok mau sih anak kota cinta sama hutan?

Nama Nick Robinson mungkin melambung berkat film Jurassic World. Namun, untuk urusan akting, Nick bukan orang baru, guys. Pasalnnya, cowok pemeran Zach di Jurassic World ini sudah terjun ke dunia akting sejak umur sembilan tahun. Sebelumnya, Nick sudah lebih dulu mencuri perhatian lewat serial TV Melissa & Joey.

Menjadi aktor berawal dari Nick kecil yang punya imajinasi tinggi. Ditambah, keluarganya memang hobi menonton film dan juga berkecimpung di bidang akting. “Aku tumbuh besar di Seattle. Keluargaku punya banyak koleksi film sehingga kami sering menghabiskan waktu dengan menonton film. Karena itu, aku jadi tertarik dengan akting. Lagipula, aku enggak jago olahraga, sehingga ketika aku harus beraktivitas di luar rumah, aku memilih akting,” ungkap Nick.

Jadi bagian dari Jurassic World adalah kebahagiaan tersendiri bagi Zach karena dia merupakan penggemar film Jurassic Park. Bukan hanya bagi Nick, keluarganya juga punya kenangan dengan film terkenal ini. “Aku tumbuh besar dengan film itu. aku masih ingat waktu itu keluargaku berkumpul di Lake Roosevelt di Washington dan kami menonton film tersebut,” kenang Nick.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest